12 Juni 2024
oleh

Sembari Ngabuburit, Tri Adhianto Audiensi Dengan Pokja Wartawan dan IJTI Kota Bekasi

-Berita-269 Dilihat

Sembari Ngabuburit, Tri Adhianto Audiensi Dengan Pokja Wartawan dan IJTI Kota Bekasi

By Admin 18 April 2022 15 Views

Kota Bekasi – Senin, 18 April 2022

Memasuki hari ke-17 bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto temu sapa dengan para wartawan yang bertugas di Kota Bekasi sembari menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit pada Senin, 18/04/2022. 

Bertempat di Posko Humas Terpadu Gate 22 Stadion Patriot Candrabhaga, Tri Adhianto duduk bersama rekan-rekan wartawan juga dengan jajaran Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi berbagi cerita dan bertukar informasi satu sama lain untuk kepentingan pembangunan Kota Bekasi. 

“Hari ini (18/04/2022) saya luangkan waktu duduk bareng teman-teman (para wartawan) untuk mendengar ide dan masukkan untuk sama-sama membangun Kota Bekasi lebih maju dan untuk _upgrading_ peran teman-teman dalam menyampaikan informasi mengenai Pemerintah Kota Bekasi ke khalayak luas,” ungkap Tri Adhianto. 

Terkait kesempatan yang lebih terbuka lebar untuk para rekan-rekan wartawan menggali informasi dan untuk sampaikan segala pertanyaan, Tri Adhianto pun juga mengajak untuk ikut serta dalam program live streaming MASYARAKAT TERKONEKSI SAPA WARGA (MAS TRI SAPA WARGA) 

“Kami membuka wadah untuk masyarakat pun juga untuk teman-teman sekalian dalam menggali informasi mengenai program-program Pemerintah Kota Bekasi melalui MAS TRI SAPA WARGA. Kami gelar setiap Rabu, dengan topik yang berbeda-beda. Terakhir kami gelar bersama Forkopimda dengan topik vaksinasi, mungkin nanti mendekati masa mudik, akan digelar kembali dengan topik Mudik Lebaran 2022 yang tentunya dihadiri langsung oleh Kepala Perangkat Daerah yang bersangkutan, sehingga teman-teman bisa bertanya di situ”, tambah Tri Adhianto. 

Rekan-rekan wartawan yang memang sehari-harinya bertugas di Kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi beserta jajaran Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi telah menyempatkan waktu untuk gelar temu sapa hari ini (18/04/2022). 

“Kami sangat berterima kasih kepada Mas Tri, Ibu Sajekti selaku Kabag Humas beserta jajaran, telah diberi kesempatan temu sapa seperti ini. Kami juga berterima kasih telah difasilitasi Posko Humas Terpadu di sini guna memudahkan rekan-rekan wartawan bekerja setelah liputan di lapangan,” ucap Deni salah satu perwakilan wartawan Kota Bekasi. 

Selain itu, rekan-rekan wartawan pun menyampaikan masukkan kepada Tri Adhianto beserta jajaran agar semakin memberikan ruang kepada muda-mudi Kota Bekasi untuk berkarya mengharumkan nama Kota Bekasi. 

“Kami berharap ke depannya pemuda di Kota Bekasi seperti kami ini, selalu diberikan ruang untuk berkarya dan bahkan unjuk karya tentunya dengan keterlibatan Pemerintah Kota Bekasi yang terbuka atau _open minded_dan mampu mengayomi warga Kota Bekasi terlebih lagi para pemuda-pemudi,” tambah Deni. 

Plt. Wali Kota Bekasi berharap kepada instansi media yang selalu menyajikan berita yang good news sebagai penyeimbang dari Pemerintah Kota Bekasi.

(PUT/NDOET)

Tags : Ngabuburit

Sumber : Bekasikota.go.id