18 Mei 2022
oleh

Seleksi Wawancara Calon Pimpinan Baznas Kota Bekasi

-Berita-30 Dilihat

Seleksi Wawancara Calon Pimpinan Baznas Kota Bekasi

By Admin 29 Januari 2021 29 Views

KOTA BEKASI – Seleksi tahap ketiga calon pimpinan Baznas Kota Bekasi dilaksanakan di Aula Nonon Sonthanie. Jum’at, (29/01/2021). 

Sebanyak 26 peserta calon pimpinan Baznas Kota Bekasi melakukan presentasi visi dan misi serta program dalam seleksi tahap ketiga di depan para penguji yang dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 29-30 Januari 2021. Para peserta seleksi diberikan waktu 30 menit untuk memaparkan programnya dan menjawab beberapa pertanyaan dari para penguji. 

Para penguji calon pimpinan Baznas Kota Bekasi terdiri dari unsur Pemerintah Kota Bekasi, akademisi, praktisi, serta tokoh agama dan masyarakat. Para penguji tersebut adalah KH. Sukandar Ghozali., Ir. Haris Budiyono, M.T., Drs. Sudarsono, M.Si., Dr. M. Eko Purwanto, MM., MH., M.Pd. dan Drs. H. Ahmad Syaekhu ZR, M.Si. 

Rangkaian tes wawancara ini menjadi tahapan seleksi yang harus dilalui oleh para peserta seleksi. Dari tahap ketiga ini akan kembali diseleksi untuk masuk dalam tahap berikutnya yaitu tahap nasional melalui Baznas Pusat. 

Berbagai program dan visi misi dari para calon pimpinan Baznas Kota Bekasi disampaikan satu persatu dan langsung ditanggapi dan dipertajam oleh para penguji. Dari paparan yang disajikan akan mendapatkan nilai yang diakumulasikan dengan nilai tes tulis yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2021 pekan lalu. 

Dari tahapan seleksi yang diselenggarakan ini diharapkan akan menghasilkan pimpinan Baznas Kota Bekasi periode 2021-2026 yang memiliki integritas tinggi dan berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat serta mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi. (IF-PIP)

Tags : Baznas Kota Bekasi,Aula Nonon Sonthanie

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru