oleh

Sekretaris Daerah Audiensi Dengan Aparat Kabupaten Bogor

-Berita-269 Dilihat

BERITA BOGOR – Bimbingan teknis (bimtek) Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas (RBAK) Kabupaten Bogor digelar selama dua Selasa dan Rabu (16-17/7/2020) hari di Hotel Lido Resort Cigombong, mulai Kamis (16/7/2020).

Bimtek hari pertama dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Drs. Burhanudin, para kepala dinas di Kabupaten Bogor, para Camat se-kab. Bogor dan UPT Puskesmas se- Kabupaten Bogor.

Sekretaris Daerah Audiensi Dengan Aparat Kabupaten Bogor 231

Sekretaris Daerah Audiensi Dengan Aparat Kabupaten Bogor 231

Pembukaan acara dilakukan Sekda Kabupaten Bogor. Dalam penyampaian pidato pembukaan, ia menekankan pentingnya reformasi birokrasi dan akuntabilitas dalam peningkatan kinerja di masa new normal.

Ia juga mengatakan dalam upaya reformasi birokrasi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta langkah strategis untuk membangun aparatur negara agar lebih berdaya dan berhasil.“Saya kira kita ketahui bersama ekstensi reformasi birokrasi bersama adalah sebagai upaya sistematis terpadu dan komprehensif yang semuanya dimasudkan terwujudnya penyelenggaraan pemerintah berdasarkan prinsip kesetaraan stabilitas, tranparansi, efesiensi dan berkepastian hukum,” ujarnya.  (red)

Baca Artikel Aslinya