oleh

Sekretaris Daerah Arfan Usman resmi menjadi ketua PGRI Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025

-Berita-33 Dilihat
Sekretaris Daerah Arfan Usman resmi menjadi ketua PGRI Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, resmi dilantik menjadi ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025, oleh Ketua PGRI Provinsi Riau Muhammad Syafi’i, dan disaksikan langsung oleh Bupati Siak Alfedri.

Pelantikan tersebut dilaksanakan pada acara Konferensi V Kabupaten PGRI Siak masa Bhakti XXII tahun 2020-2025, dengan tema “PGRI Sebagai Penggerak Perubahan ditengah Pandemi Covid-19”, di Gedung Mahratu, Kecamatan Siak, Senin sore (25/1/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua PGRI Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025 yakni Ananda Arfan Usman. “Semoga dengan dilantiknya Ananda Arfan Usman sebagai Ketua PGRI Kabupaten Siak, diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah yang telah diberikan”, ucap Alfedri.

Selain itu, Alfedri berharap dengan dilantiknya Ketua beserta anggota PGRI Kabupaten Siak, bisa membawa PGRI lebih baik dan maju dimasa yang akan datang, sesuai dengan program kerja yang telah diberikan oleh PGRI Provinsi Riau dan juga program kerja yang telah dibuat oleh PGRI Kabupaten Siak sebelumnya. “Alhamdulillah pada tahun 2016 kemarin, Kabupaten Siak di percaya untuk menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tingkat Nasional”, kata Alfedri.

Setelah dilantik menjadi Ketua PGRI Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025, Arfan Usman mengucapkan terimakasih telah dipercayakan untuk menjadi ketua PGRI Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025.

“Alhamdulillah, hari ini saya dipercayakan untuk menjadi ketua PGRI Kabupaten Siak. Untuk menjalankan amanah ini, saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari seluruh anggota, insan pendidikan, serta seluruh pihak untuk bersama-sama menjalankan program yang telah dibuat, untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Siak”, pinta Arfan.

Selain itu, kehadiran kita semua disini menunjukkan bahwa kecintaan kita kepada dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Siak dan Provinsi Riau umumnya sangat besar. “Semoga dengan adanya bantuan dan kerjasama dari seluruh pihak, apa yang kita programkan dan cita-citakan tercapai”, harapnya.

Sumber : siakkab.go.id

Kabar Terbaru