oleh

Sekretaris Camat Babakan Madang Dwi Asih Rachmawati Resmi Purna Tugas

-Berita-399 Dilihat

BERITA BOGOR – Sejak tahun 1996 sampai dengan tahun 2022, Dwi Asih Rachmawati, SH, MA telah mengabdi dan menjalankan tugas di Perintah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hari ini, Senin (01/08/2022), dirinya secara resmi telah Purna Tugas sebagai Sekretaris Camat Babakan Madang. Kegiatan pelepasannya dilaksanakan di lantai 2 Kantor Camat Babakan Madang yang dihadiri oleh Camat dan Mupicam dan Kepala Desa se Kecamatan Babakan Madang. 

Camat Babakan Madang, Drs. R. Makmun Nawawi. M.Si, mewakili Kepala Desa se Kecamatan Babakan Madang  serta staf dan jajarannya, secara resmi menyatakan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan sinergi dalam membangun Kecamatan Babakan Madang semoga senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan dan kesuksesan. 

Namun, Dwi Asih Rachmawati, SH, MA masih tetap bersemangat dan aktif sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Babakan Madang, dan akan tetap bersinergi dalam pengabdiannya.

Sekedar diketahui, Dwi Asih Rachmawati, SH, MA ialah figur yang cukup tegas namun naluri keibuannya membuat ia cukup familiar dengan staf dan jajarannya serta dengan para Kepala Desa dan staf serta jajarannya. Bahkan, dirinya cukup loyal dalam menjalankan tugas – tugas dari pimpinan selama dirinya menjabat. 

Kegiatan di lapangan yang menjadi kegiatan kedinasan dipenghujung masa purna tugasnya adalah kegiatan Jum’at Bersih, Jum’at (29/07), di ruang publik yang berada di wilayah Desa Babakan Madang.

Dwi Asih Rachmawati, SH, MA nampak bersemangat saat terjun langsung dan turut membersihkan lingkungan bersama jajaran dan pihak Desa Babakan Madang. (bili)

Sekretaris Camat Babakan Madang Dwi Asih Rachmawati Resmi Purna Tugas 240

Dwi Asih Rachmawati (tengah)

Baca Artikel Aslinya