oleh

Satu Unit Rumah Kosong Sentul City Terbakar

-Berita-148 Dilihat

Satu Unit Rumah Kosong Sentul City Terbakar 237

BERITA BOGOR – Sebuah rumah kosong berada di Cluster England Park Jalan Tudor III Sentul City Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Terbakar Pada Minggu (3/4/2022)

Adanya laporan mengenai kejadian kebakaran tersebut,  Polsek Babakan Madang mendatangi lokasi kejadian bersama petugas security perumahan dan berupaya melakukan pemadaman dengan alat seadanya sambil menunggu datangnya petugas pemadam kebakaran.

Tak lama kemudian, petugas dan armada pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian untuk memadamkan api. Kobaran api pun berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian. 

Kapolsek Babakan Madang Kompol Kompol Riki Wowor mengungkapkan bahwa dari penyelidikan yang kami lakukan di duga penyebab kebakaran tersebut adalah akibat adanya konsleting arus listrik.

Baca juga :  Jasinga dan Tenjo Minta Diperhatikan

Sementara itu akibat kebakaran tersebut tidak sampai menelan korban jiwa di karenakan rumah tersebut memang dalam keadaan kosong tak berpenghuni,” terangnya.

Sementaras, keterangan dari petugas security perumahan mengatakan bahwa kejadian tersebut di ketahui saat dirinya sedang berpatroli melihat adanya kepulan asap dari salah satu rumah. Yang kemudian dirinya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babakan Madang. (hum/Ita)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru