oleh

Satpol PP Magetan, Amankan 3 PSK di Warem

Magetan  – Satuan Polisi Pamong Praja  Kabupaten Magetan, rabu siang ( 05/09/2018 ), kembali menggrebek  warung remang remang, yang berada di desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Yang diduga di jadikan tempat  prostitusi terselubung.

Dari penggerebekan tersebut petugas berhasil mengamankan 3 psk, dua orang berinisial  SN ( 46 ) dan SR ( 49 ) warga Madiun  dan satu orang berinisial SNI ( 38 ) warga Pacitan.

Hal ini diperkuat, setelah petugas menemukan  2  bilik kamar di belakang warung,  yang diduga di jadikan tempat prostitusi, yang berkedok sebagai pramusaji warung kopi.

Menurut Kepala seksi Operasi dan pengendalian ( Opsdal ) Satpol  PP Kabupaten Magetan, Khamim bashori, ketiga psk yang terjaring rasia tersebut, langsung di bawa ke kantor Satpol PP Magetan untuk di lakukan pemeriksaan dan pendataan. Sedangkan untuk pemlik warung akan di lakukan pemanggilan.

Usai di lakukan pemeriksaan dan pendataan, serta tes urine, ketiga psk yang  terjaring tersebut, selanjutnya akan di serahkan ke dinas sosial setempat , untuk di lakukan pembinaan. ( Wan )

post_link

Kabar Terbaru