19 Juni 2024
oleh

Satpol PP Kota Bekasi Operasi Pegawai Melalui Gerakan Disiplin Nasional di Pusat Perbelanjaan

-Berita-149 Dilihat

Satpol PP Kota Bekasi Operasi Pegawai Melalui Gerakan Disiplin Nasional di Pusat Perbelanjaan

By Admin 27 Februari 2023 28 Views

KOTA BEKASI – Senin, 27 Februari 2023
PLT Operasi mendadak (Sidak) melalui Gerakan Disiplin Nasional (GDN) oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi pada hari ini berjalan sesuai instruksi dari Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Karto S.Ip menindaklanjuti Surat Keputusan Wali Kota bernomor 302/kep.57/Satpol PP/II/2023 mengenai kegiatan Gerakan Disiplin Nasional (GDN) Kota Bekasi.

Dengan tujuan memonitoring para aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN yang pada waktu jam kantor berada di mall atau pusat perbelanjaan.

Pada operasi GDN ini, berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bekasi, Satpol PP dan Humas Kota Bekasi untuk operasi ke pusat perbelanjaan terbagi dengan 2 tim.

Hari ini, 2 tim telah melakukan sidak diantaranya tim pertama melakukan sidak ke Mall Metropolitan, Grand Metropolitan dan Bekasi Cyber Park dengan pantauan tidak adanya temuan untuk para pegawai yang sedang berada di area tersebut. Tim kedua, melakukan sidak ke area Blu Plaza Mall, Bekasi Junction dan area pertokoan pasar proyek dengan menemukan beberapa ASN Kota Bekasi yang juga dari Kabupaten Bekasi.

Hal ini menjadi catatan dan diserahkan kepada BKPSDM Kota Bekasi untuk menindaklanjuti para ASN dan Non ASN yang telah seharusnya berada di area kantor saat jam kerja tapi memanfaatkan waktu yang telah ditentukan saat jam kerja untuk berada di pusat perbelanjaan.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi akan terus menindaklanjuti untuk gerakan disiplin khusus untuk pegawai Pemerintah Kota Bekasi, agar terus mentaati peraturan yang sudah diberlakukan demi tingkat kedisiplinan pegawai.

(Ndoet

Tags : Gerakan Displin Nasional,ASN,Non ASN

Sumber : Bekasikota.go.id