oleh

Satpol PP Kabupaten Bogor Giat PSBB di Stadion Pakansari

-Berita, Utama-320 Dilihat

Satpol PP Kabupaten Bogor Giat PSBB di Stadion Pakansari 229

Satpol PP Kabupaten Bogor Giat PSBB di Stadion Pakansari 229

BERITA BOGOR – Giat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Stadion Pakansari Cibinong Bogor. Masyarakat yang tidak menggunakan masker tidak bisa masuk ke area Stadion kebanggaan Wargi Jawa Barat

Dalam rangka pencegahan corona virus desease (Covid-19), Personil Satpol PP Kabupaten Bogor bersama Personil Polres Bogor menggelar Giat PSBB di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Minggu (2/8/2020)

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho, mengatakan kegiatan ini merupakan operasi terhadap masyarakat yang tidak menjalankan protokol kesehatan dengan memberikan sanksi sosial, 

“Bagi yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa Push-up dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta melakukan bebersih area stadion. Hal ini sebagai efek jera, sebab cukup banyak yang terjaring,” jelas Agus Ridho kepada Berita Bogor.  

Baca juga :  Mayat Dalam Drum Terkait Investigasi Mobil Esemka?

Menurutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Satpol PP Kabupaten Bogor. “Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor khususnya, dan masyarakat dari luar kota yang akan berolah raga di Stadion Pakansari hendaknya memperhatikan protokol kesehatan. (als)

Satpol PP Kabupaten Bogor Giat PSBB di Stadion Pakansari 230

Baca Artikel Aslinya