oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT Lakukan Giat Sosial

-Berita-1006 Dilihat

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT Lakukan Giat Sosial 1NTT, kabarSBI.com – Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) IrjenPol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., memberi bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Pembagian bansos tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Amanuban Selatan. Selain membagi bansos, Kapolda NTT juga memimpin kegiatan bakti kesehatan, berupa vaksinasi massal oleh Biddokkes, Polres TTS dan Dinas Kesehatan Kabupaten TTS. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang dipusatkan di titik Nol IKN, Kalimantan Timur.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT menyampaikan bahwa, bantuan sosial dan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kapolda NTT berharap bantuan sosial dari Polda NTT ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan perhatian dari kami (Polda NTT) kepada masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Amanuban Selatan”, terang Kapolda NTT.

Kapolda NTT melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar Polri, khususnya Polda NTT dan masyarakat.

“Mudah-mudahan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, kita semua diberikan kesehatan oleh Tuhan yang maha kuasa”, jelas Kapolda NTT.

Mekos Tabanu, salah satu Tokoh Masyarakat  dari Desa Polo, Kecamatan Amanuban menyamapikan terimakasih kepada Kapolda NTT atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda Nusa Tenggara Timur. Kunjungan bapak Kapolda begitu luar biasa, membantu kami masyarakat Amanuban Selatan dengan bantuan sosial,” jelas Mekos Tabanu.

“Dan juga hari ini dilaksanakan vaksin, kami sebagai masyarakat Amanuban Selatan, sangat bangga dan luar biasa ada kepedulian dari Kapolda NTT bagi kami masyarakat Amanuban Selatan”, tegas Mekos Tabanu.

Hadir mendampingi Kapolda NTT, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, Dandim 1621 Letkol Arm Roni Hermawan, serta sejumlah pejabat utama Polda NTT diantaranya, Karo Ops dan Kabiddokkes.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Danramil 1621- 05 Bena, Kabid P2P Kabupaten TTS, Anggota DPRD TTS, Camat Amanuban Selatan dan para Tokoh Masyarakat.(simon/red)

Baca Artikel Aslinya