oleh

Safari di Masjid Nurul Huda, Wali Kota Ajak Syukuri Nikmat Ramadan

-Berita-82 Dilihat

Sukun (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengajak segenap jemaah yang hdir untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat di Bulan Suci Ramadan. Dengan rajin bersyukur, hidup menjadi lebih berkah, keimanan meningkat, dan semakin ditambah kenikmatannya.

Wali Kota Malang Sutiaji, Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso bersama jajaran Pemkot Malang foto bersama jemaah saat Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda

Hal itu disampaikan Wali Kota Malang saat Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda bersama jajaran perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Malang, Rabu (29/3/2023). Sutiaji pun berpesan untuk senantiasa mensyukuri nikmat Ramadan, dengan begitu harapannya segenap keluarga warga Kota Malang dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

Safari Ramadan di masjid yang ada di Kelurahan Karang Besuki ini, dikatakannya adalah salah satu upaya dari jajaran Pemerintah Kota Malang untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga dan bersilaturahmi.

“Semoga dari kegiatan silaturahmi ini bisa menjadikan umur semakin berkah, mendapat rezeki yang berkah, zuriahnya saleh salihah, dan ketika meninggal bisa husnulkhatimah,” ucap Sutiaji mendoakan.

Rezeki, menurut Wali Kota Malang bukan hanya berbentuk uang saja, tetapi diberikan kesehatan, diberikan kesempatan untuk hadir dalam Safari Ramadan seperti ini juga merupakan rezeki. Dari Safari Ramadan seperti ini semuanya dapat saling belajar untuk berbagi tentang ilmu kebaikan.

Wali Kota Malang pada kesempatan ini menegaskan bahwa Pemkot Malang selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Akan tetapi meskipun sudah berusaha berbuat yang terbaik, dalam keseharian tentunya ada kesalahan yang dilakukan, baik itu yang disengaja ataupun tidak.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Malang, saya memohon maaf bila segenap jajaran dalam menjalankan tugas ada kesalahan dan kekhilafan. Jika ada jajaran kami yang salah dalam menjalankan tugas silakan ditegur. Akan tetapi tentu saja menegur dengan baik sebagaimana dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW,” pesannya.

Sementara itu, perwakilan jemaah Masjid Nurul Huda, Mahfud, mengaku bersyukur dengan kehadiran Wali Kota Malang beserta jajaran perangkat daerah Pemkot Malang. Hal ini menurutnya semakin menambah semangat dalam melakukan syiar dan dakwah.

“Semoga dari kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan antara jajaran Pemerintah Kota Malang dengan jemaah Masjid Nurul Huda,” harap Mahfud. (cah/yon)