oleh

Resmikan Gedung Kantor BNN, Walikota Ajak Cegah Penyebaran Narkoba Dengan Hidup 100% Sadar Sehat Produktif Bahagia

-Berita-91 Dilihat

Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo meresmikan Gedung Kantor Baru BNN Surakarta, pada Jumat, 16 Oktober 2020 bertepatan dengan diadakannya mider praja bersama Sekretaris Daerah, Wakil Walikota Surakarta, Kepala BNN Jawa Tengah, DPRD Surakarta dan Muspida Kota Surakarta.

Acara peresmian ini dibuka dengan persembahan tari, kemudian dilanjutkan dengan laporan dari Kepala BNN Kota Surakarta, AKBP Ridho Wahyudi. Beliau berharap bahwa melalui peresmian gedung kantor baru BNN Surakarta ini maka pekerjaan yang dilakukan dapat lebih maksimal dan efektif.

Selain itu, Brigjen Benny Gunawan selaku Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah pun menyampaikan sambutannya yang menekankan tagline Hidup100% Sadar Sehat Produktif selama pandemi COVID-19 ini. Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa walaupun masyarakat ada di tengah pandemi COVID-19 ini, kegiatan masih tetap berlanjut, dan harus dilakukan secara sadar, juga menikmati pola hidup yang berkarya.

Peresmian Gedung Kantor BNN yang bertepatan dengan Jumat Kliwon ini pun disampaikan oleh Walikota Surakarta sebagai hari yang baik karena Kliwon diartikan sebagai “Keliwat sing Awon-awon” yang berarti seharusnya hal-hal yang jelek dapat terlewat dan hilang dari Kota Surakarta. Dan Walikota Surakarta pun berharap bahwa melalui BNN Kota Surakarta, dapat memaksimalkan setiap usahanya untuk membentuk tim yang dapat mencegah penyebaran Narkoba di Surakarta.

“Dalam masa pandemi covid19, kalau memang ada warga masyarakat disitu yang menggunakan atau mengedarkan narkoba jangan takut untuk melaporkan.” tutur Walikota.

Kabar Terbaru