oleh

PPPAU Atang Sanjaya Bogor Berbagi Takjil dan Bukber

-Berita-393 Dilihat

BERITA BOGOR – Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang setiap tahunnya di isi dengan kegiatan ibadah, Bhakti Sosial, Berbagi Takjil hingga berbuka puasa bersama. Seperti, kegiatan Berbagi Takjil Gratis yang digelar PPPAU Atang Senjaya Bogor.

Anggota Persatuan Putra-Putri TNI Angkatan Udara (PPPAU) Lanud Atang Sendjaja Bogor, di bawah pembinaan Dispotdirga, Sabtu (16/4/2022) sore, memberikan takjil buka puasa secara gratis untuk masyarakat yang melintas di seputaran pertigaan tugu Helikopter, Yatim Piatu di sebelah Umul Quro Salabenda, Mushola di belakang RSAU Dr. Hassan Toto.

Kegiatan dilanjutkan buka Puasa bersama dan Sholat Maghrib berjama’ah di Masjid At Taqwa di sekitar Land ATS. Setelah itu makan bersama di Warung/Cafe milik anggota P3AU di depan Stadion Elang Bondol. Kegiatan berlanjut sholat isya dan Tarawih di Masjid At Taqwa, sebagaimana program rutin PPPAU”, tutur Kadispotdirga Kolonel Pom Bambang Susilo Utomo, dalam keterangan tertulisnya.

Ia mengatakan bahwa Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan bagi yang meyakininya, penuh sukacita, kebersamaan dan juga kesetiakawanan, karena itu wajib kita mengisinya dengan berbagai rangkaian ibadah, seperti yang dilakukan “Anak Kolong ATD” ini,” tutupnya. (*/red)

PPPAU Atang Sanjaya Bogor Berbagi Takjil dan Bukber 240

Rangkaian kegiatan PPPAU ATS (16/4)

PPPAU Atang Sanjaya Bogor Berbagi Takjil dan Bukber 241

Rangkaian kegiatan PPPAU ATS (16/4)

PPPAU Atang Sanjaya Bogor Berbagi Takjil dan Bukber 242

Rangkaian kegiatan PPPAU ATS (16/4)

Baca Artikel Aslinya