oleh

Pompa Semangat ASN, Wali Kota Sutiaji: Penghargaan Itu Bonus

-Berita-84 Dilihat

Klojen (malangkota.go.id) – Saat memimpin apel pagi di halaman depan Balai Kota Malang, Senin (27/2/2023), Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengajak semua jajaran agar terus meningkatkan etos kerjanya guna memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sebagai aparatur sipil negara (ASN), ditegaskannya harus dapat memosisikan diri sebagai pelayan masyarakat.

Wali Kota Malang Sutiaji mengajak jajaran untuk terus memberi pelayanan terbaik saat apel pagi di halaman depan Balai Kota Malang

Orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Malang itu mengimbau agar jangan pernah puas atas apa yang telah dilakukan maupun dari prestasi yang telah diraih. “Capaian atau prestasi itu pada dasarnya adalah bonus atas kerja kita. Dan dalam bekerja jangan hanya berorientasi untuk meraih penghargaan,” tutur Sutiaji.

Menurutnya, saat ASN memberikan pelayanan dan bekerja dengan disiplin, maka penghargaan akan mengikuti. Seperti halnya penghargaan dari Kementerian Kesehatan yang diraih beberapa waktu lalu karena kota Malang terbebas dari penyakit frambusia. “Itu teraih berkat kinerja berbagai pihak,” tambahnya.

Kota Malang juga menerima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023 untuk kategori Pusat Edukasi dan Pengembangan Ekonomi Kreatif dari sebuah stasiun TV nasional yang diterima langsung oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji di Jakarta, Sabtu (25/2/2023). Dan besok Selasa (28/02/2023) penghargaan Adipura juga akan diterima Kota Malang.

Atas raihan itu, Wali Kota Malang menegaskan bahwa sebenarnya berbagai penghargaan itu bukan tujuan utama. “Penghargaan itu hanya bonus saja. Mari kita bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing serta terus berintropeksi diri,” tukasnya. (say/yon)