oleh

Polres Bogor Tindak Tegas Aksi Kejahatan

-Berita-170 Dilihat

Polres Bogor Tindak Tegas Aksi Kejahatan 239

BERITA BOGOR – Kriminalitas di wilayah Kabupaten Bogor tidak akan lolos dari pengejaran dan jerat hukum. Guna mencegah meluasnya aksi kejahatan, Polres Bogor pun melakukan operasi dan patroli Kamtibmas. 

Kejahatan yang belum lama ini terjadi menimpa seorang remaja yang mengalami luka tusuk dari orang tidak dikenal di Sukaraja Bogor. Remaja berusia 20 tahun berinisial T, warga desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor di tusuk oleh orang tidak di kenal sekitar pukul 08.00 WIB. Pada Kamis (20/10/2022), kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Korban yang saat kejadian sedang berada di rumah seorang diri tersebut di tusuk oleh orang tidak di kenal yang datang ke rumah dengan berpura-pura untuk melakukan sensus penduduk. Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan mengatakan bahwa saat itu korban sedang sendiri di rumah di datangi seorang pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan meminta KK dan KTP.

Baca juga :  Polisi Berbagi Sembako

Guna menekan terjadinya kriminalitas, pihak kepolisian meningkatkan  patroli dan pengamanan Kamtibmas. Tak tanggung – tanggung, Kapolres Bogor terjun langsung meninjau Desa Presisi di Gunung Putri untuk memastikan jalannya operasi pengamanan wilayah. 

Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya kabupaten Bogor, Kapolres Bogor AKBP Dr. iman Imanuddin melakukan peninjauan ke desa Presisi yang berada di wilayah desa Presisi Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, pada Sabtu malam (22/10/2022) 

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini merupakan upaya kami dalam menerima secara langsung informasi dari masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Langkah kegiatan yang di lakukan ini merupakan sebagai sarana untuk mendekatkan polisi dan masyarakat dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas. Mudah-mudahan kegiatan yang di lakukan ini dapat di jadikan contoh juga di tempat – tempat lain. Sehingga sinergitas antara Polri dan masyarakat terus dapat terjalin,” tutupnya. (hum/ids)

Baca juga :  Tawuran Pelajar Resahkan Warga Cilebeut Bogor

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya