oleh

Polisi Patroli Cegah Pencurian Rumah Warga

-Berita, Utama-454 Dilihat

Polisi Patroli Cegah Pencurian Rumah Warga 239

BERITA BOGOR – Polres Bogor meningkatkan patroli guna memgantisipasi aksi pencurian di rumah warga yang kosong dan mencegah aksi Kejahatan Lainnya.

Langkah antisipasi terjadinya aksi pencurian pada rumah kosong yang di tinggal pemiliknya mudik lebaran, Polres Bogor Jajaran nya tingkatkan Patroli di jam rawan

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanudin S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan dalam upaya memberikan rasa aman di tengah masyarakat yang menjalani mudik lebaran ini pihaknya akan meningkatkan kegiatan patroli di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Yang mana agar patroli tersebut berjalan dengan baik sehingga tindakan kriminalitas dapat kita antisipasi dan menghimbau kepada para pemudik agar melaporkan waktu mudiknya kepada jajaran Polsek atau berkordinasi dengan RT/RW setempat.

Baca juga :  Antrian Panjang Jalur Puncak Saat Libur Panjang

Kamipun telah melakukan pemetaan terhadap titik-titik wilayah yang rawan akan tindak pidana pencurian di rumah kosong atau kejahatan jenis lainnya.

Dan menjadi atensi jajaran atau anggota kepolisian. Hal itu demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bogor, ” tutup Kapolres Bogor AKBP Dr.Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H.  (hum/Ita)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya