oleh

Polda Jateng Perketat Pengamanan Jelang Pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang

-Berita-237 Dilihat

Polda Jateng Perketat Pengamanan Jelang Pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang 1SOLO, kabarSBI.com – Polda Jateng siap mengamankan pertandingan kompetisi Liga 1 antara Persis Solo melawan PSIS Semarang. Laga bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (03/09/22) pukul 16.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy mengatakan, pihaknya dengan koordinasi Polresta Solo telah menyiagakan personel gabungan TNI-Polri didukung dengan back up dari Brimob Polda Jateng.

Polres jajaran juga sudah siap memberikan back up pengamanan agar kedatangan dan kepulangan suporter berjalan lancar.

“Polres Sukoharjo, Boyolali dan Karanganyar juga menyiagakan personel untuk mengawal suporter yang datang melalui jalur non-tol,” terang Kabid Humas Polda Jateng, Rabu (31/08/22).

Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy menuturkan bahwa Kapolda Jateng, Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., secara pribadi mengharapkan para suporter menaati semua aturan yang berlaku dan bersikap kooperatif untuk mendukung pertandingan agar berjalan aman.

“Kapolda Jateng juga mengimbau para suporter untuk menjaga ketertiban, baik itu di jalan raya, pada saat laga maupun di perjalanan. Mari kita jaga keamanan serta ketertiban bersama agar situasi tetap sejuk dan kondusif,” tutup lulusan Akabri tahun 1996.(simon/red)

Baca Artikel Aslinya