oleh

Pohon Tumbang Jalur Puncak Bogor Macet

-Berita-362 Dilihat

Pohon Tumbang Jalur Puncak Bogor Macet 203

Pohon Tumbang Jalur Puncak Bogor Macet 203

BERITA BOGOR -Sebuah pohon besar yang berada di kawasan Megamendung Puncak Bogor tumbang, beruntung tidak menimpa kendaraan yang melintas. Personil Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Sektor Ciawi yang menerima laporan langsung menuju kelokasi kejadian. 

Akibat kejadian ini arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak, Cipayung, Kabupaten Bogor mengalami kemacetan arus lalu lintas. Para pengendara dari dua arah terpaksa harus bersabar dalam antrian cukup panjang di jalur tersebut, Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 18.10 WIB.  

Setelah menerima laporan, Personil Pemadam Kebakaran meluncur untuk melakukan pemotongan dan pemindahan pohon. 

Pohon Tumbang Jalur Puncak Bogor Macet 204

Pohon Tumbang Jalur Puncak Bogor Macet 204

“Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor mengakibatkan pohon yang tingginya sekitar 8 meter roboh di Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Posisi pohon tumbang itu melintang dan menutup arus lalu lintas Jalur Puncak sehingga kemacetan lalu lintas tak bisa dihindari,” kata Kepala Sektor Ciawi Pemadam Kebakaran, Nendri, saat dihubungi wartawan. 

Dirinya mengatakan setelah menerima laporan, Personil Pemadam Kebakaran meluncur untuk melakukan pemotongan dan pemindahan pohon. Pohon roboh melintang ke badan jalan. “Sekitar dua jam, tim berhasil memotong dan memindahkan pohon dari lokasi kejadian. Sekitar pukul 21.00 WIB pohon berhasil dipindahkan,” paparnya. (ch)

Baca Artikel Aslinya