oleh

Pohon Roboh Tewaskan Pemotor Lagi

-Berita-103 Dilihat

BERITA BOGOR -Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Bogor bagian Barat, Senin (28/10/2019) sore, mengakibatkan sebuah pohon tumbang. Seorang pengendara sepeda motor yang melintas tewas tertimpa pohon tersebut. 

Pengendara sepeda motor yang tengah melintasi  Jalan raya Cibungbulang Kabupaten Bogor tepatnya sebelum jembatan perbatasan Leuwiliang – Cibungbulang, seketika tewas tertimpa pohon tumbang disaat hujan deras mengguyur kawasan tersebut. 

Menurut warga setempat yang menyaksikan detik – detik tumbangnya pohon, Hafidz mrngatakan pohon berukuran sedikit besar tumbang dan menimpa seorang pengendara motor matic berpelat nomor F 6094 FAI yang sedang melintasi jalan di mana di sampingnya terdapat pohon yang sedikit besar.

“Tadi, sekitar pukul 16.30, di jalan banyak orang, ternyata ada musibah pohon tumbang. Kata orang-orang di situ, pengendaranya meninggal akibat tertimpa pohon”, ujar Hafidz kepada wartawan. 

Baca juga :  FPI Akan Hadang Miss World

Korban segera dilarikan ke RSUD Leuwiliang, sementara petugas kedaruratan yang datang ke lokasi, hingga berita ini dimuat, masih melakukan evakuasi batang pohon yang tumbang ke jalan tersebut. 

Menurut keterangan Kepala Seksi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Muhammad Adam Hamdani membenarkan adanya insiden nahas tersebut. Kata dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.  Petistiwa itu terjadi saat korban yang tak memiliki identitas itu melintas di jembatan Cianten yang menghubungkan antara Kecamatan Cibungbulang dan Leuwiliang tersebut. (*/red)

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru