14 April 2024
oleh

Plt. Wali Kota Hadiri Halal Bihalal Sekaligus Resmikan Lapangan Serbaguna di Kelurahan Teluk Pucung

-Berita-110 Dilihat

Plt. Wali Kota Hadiri Halal Bihalal Sekaligus Resmikan Lapangan Serbaguna di Kelurahan Teluk Pucung

By Admin 13 Mei 2023 10 Views

KOTA BEKASI – Sabtu, 13 Mei 2023
Masih dalam suasana pasca Idul Fitri 1444 Hijriah, para warga RT 005 RW 030 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, menggelar halal bihalal dimana Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan hadir sekaligus meresmikan lapangan serbaguna pada Sabtu (13/05).

Momentum halal bihalal dimanfaatkan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto untuk bercengkrama bersama para warga agar terjalin silaturahmi yang erat dan Ia pun berpesan untuk terus jaga serta tingkatkan toleransi kerukunan antar sesama.

“Halal bihalal adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi, mempererat hubungan harmonis antar sesama warga sekitar, dan agar terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman, perlu kesadaran tinggi untuk saling guyub, tidak membeda-bedakan, maka penting bagi kita semua untuk membina hubungan yang baik tanpa perselisihan dan tanpa membeda-bedakan,” ujar Tri dalam sambutannya.

Acara tersebut digelar di lapangan serbaguna RT 005 RW 030 Kelurahan Teluk Pucung yang telah selesai direvitalisasi menjadi ruang terbuka yang lebih rapih dan indah dan tentunya bisa dimanfaatkan para warga untuk segala kegiatan positif dan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan meresmikannya.

“Dari sedemikian banyaknya kegiatan warga di lingkungan masing-masing, musti difasilitasi ruang yang memadai maka pemanfaatan lahan terbuka dengan merevitalisasi dan merapihkannya sangatlah berdampak positif bagi warga sekitar, dimana dapat digunakan untuk segala kegiatan positif berkenaan dengan pemberdayaan lingkungan sekitar,” tambah Tri.

Tri juga mengatakan pembangunan di Kota Bekasi kian meningkat, “Kini kita sudah punya 53 puskesmas, artinya kurang 3 lagi untuk genap 1 puskes perkelurahan, saya juga sudah anggarkan untuk pembangunan fasos fasum lainnya, seperti pembangunan taman 1 kelurahan 2 titik taman,” pungkas Tri.

wan

Tags : Halal Bihalal,Peresmian

Sumber : Bekasikota.go.id