3 Oktober 2023
oleh

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Hadiri Halal Bi Halal Dengan TP PKK Kota Bekasi

-Berita-67 Dilihat

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Hadiri Halal Bi Halal Dengan TP PKK Kota Bekasi

By Admin 08 Mei 2023 27 Views

KOTA BEKASI – Senin, 08 Mei 2023
Bertempat di Balai Patriot, PLT Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri Pengajian Rutin Gabungan yang digelar oleh Tim Penggerak PKK Kota Bekasi bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi pada Senin (08/05).

Didampingi oleh Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono juga turut hadir pada giat tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi, Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Se-Kota Bekasi beserta pengurus, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Se-Kota Bekasi beserta pengurus serta tausiah yang dibawakan oleh Ustadzah Lulung Mumtazah.

Pengajian rutin tersebut kembali digelar dengan mengusung tema _Dengan Silaturahmi Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kinerja Untuk Mewujudkan Bekasi Keren_. Kegiatan diawali oleh pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan tilawah bersama yang diikuti oleh seluruh pengurus, kader PKK dan para anggota DWP.

Tri Adhianto, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur karena momentum ini menjadi kesempatan besar untuk kembali meningkatkan kebersamaan usai melalui Bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan Halal Bi Halal dan pengajian rutin yang merupakan pertemuan gabungan antara PKK Dan Dharma Wanita Kota Bekasi, dimana ini adalah pengajian awal setelah bulan Ramadhan yang telah kita lewati bersama. Pada kesempatan ini juga  kita mengadakan Halal Bi Halal untuk mempererat tali silahturahmi pengurus dan anggota tim penggerak maupun Dharma Wanita sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama.” ungkap Tri.

Tri pun menggugah seluruh Ibu-Ibu kader agar menjadikan kegiatan ini sebagai titik awal untuk terus berupaya meningkatkan keharmonisan dalam memaksimalkan pola kerja demi terwujudnya Kota Bekasi yang diimpikan.

“Bulan Suci Ramadhan telah kita lalui, bulan Syawal sedang kita jalani, mari kita jadikan bulan Fitri ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan dalam bekerja untuk mencapai hasil kinerja yang maksimal demi mewujudkan Kota Bekasi yang keren.” ujar Tri.

Senada dengan itu, menurut PLT Ketua TP PKK Wiwiek Hargono selain sebagai ajang silahturahmi, giat ini  juga berguna untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Tujuan dari pengajian rutin ini yang intinya adalah selain untuk melakukan silahturahmi dengan pengurus dan anggota sekaligus menambah pengetahuan agama dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT secara vertikal, maupun secara horizontal kepada sesama dapat berjalan harmonis.” kata Wiwiek Hargono dalam sambutannya.

Lebih jauh lagi Wiwiek menghimbau kepada seluruh pengurus PKK untuk bersinergi membangun peran maksimal mulai dari tingkat kota, sampai tingkat terbawah yakni RT RW agar sesuai dengan Visi Misi milik PKK.

“Salah satunya adalah bagaimana kita dapat melaksanakan kegiatan dan program PKK dengan baik. Namun, perlu kita sadari masih ada hal-hal yang harus kita benahi untuk mencapai hasil yang maksimal, bekerja lebih keras untuk meningkatkan peran serta PKK diberbagai tingkat baik dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan, RW dan RT agar dapat mencapai hasil yang maksimal sesuai dengan Visi Misi PKK.” terang Wiwiek.

Menutup sambutan, PLT Ketua TPP PKK tersebut berpesan “Marilah kita per erat tali silahturahmi untuk mewujudkan kinerja yang optimal demi Kota Bekasi Keren. Mari terus menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, agar ilmu yang kita dapat bisa di praktekkan dan dipahami bagi diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat. Kiranya pembelajaran kali ini dapat diambil manfaatnya, dan semoga apa yang kita laksanakan hari ini senantiasa mendapatkan keridhoan Allah Subahanahu Wataala.” tutup Wiwiek Hargono.

(Bon/ Humas)

Tags : PKK,Halal Bi Halal

Sumber : Bekasikota.go.id