22 Mei 2022
oleh

PLT WALI KOTA BEKASI TINJAU VAKSINASI DI ALUN-ALUN KOTA BEKASI

-Berita-45 Dilihat

PLT WALI KOTA BEKASI TINJAU VAKSINASI DI ALUN-ALUN KOTA BEKASI

By Admin 16 April 2022 4 Views

KOTA BEKASI – Sabtu, 16 April 2022

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Dandim 0507/Bks Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto dan Kapolres Metro Bekasi Kota tinjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Alun-alun Kota Bekasi, Sabtu (16/04).

Sebanyak 1000 dosis yang disiapkan, dengan berbagai jenis dosis vaksin, diantaranya astrazenecha, moderna dan fizer, disiapkan untuk dosis dua dan tiga.

Setiap peserta vaksinasi juga mendapatkan 1 buah sembako yang terdiri dari beras minyak goreng sirup dan gula.

Pria yang kerap disapa Mastri turut menyapa warga masyarakat yang hadir sekaligus memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri menyampaikan lebaran tahun ini memang diperbolehkan mudik dengan catatan sudah melakukan vaksinasi dosis tiga, Tri juga menghimbau kepada siapa saja yang hendak melakukan mudik untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimana pun berada.

“Dari sekian orang yang saya tanya hampir semua jawabannya sama, vaksin untuk bisa mudik ke kampung halaman, mudik lebaran tahun ini memang diperbolehkan dengan catatan sudah melakukan vaksinasi dosis 3, saya juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, meselamatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimana pun kita berada,” pungkas Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga mengatakan, ada 200 titik gerai vaksin yang disiapkan oleh Pemerintah dan Polres Metro Bekasi Kota, Tri juga menghimbau bagi siapa saja yang belum melakukan vaksinasi, disegerakan untuk melakukan vaksinasi sampai dosis tiga.

Wan

Tags : Vaksinasi

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru