13 Juli 2024
oleh

Plt. Wali Kota Bekasi Tinjau Pembangunan Fasilitas Ruang Terbuka di Wilayah Kecamatan Rawalumbu

-Utama-144 Dilihat

Plt. Wali Kota Bekasi Tinjau Pembangunan Fasilitas Ruang Terbuka di Wilayah Kecamatan Rawalumbu

By Admin 31 Mei 2023 20 Views

KOTA BEKASI – Rabu, 31 Mei 2023
Tersedianya ruang terbuka bagi masyarakat yang nyaman, indah, dan tertata rapih merupakan kebutuhan penting untuk dapat dimanfaatkan para warga dengan maksimal.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Kota Bekasi bergerak untuk membangun ruang terbuka dengan fasilitas yang memadai untuk menjadi titik kumpul untuk para warga beraktifitas.

Dalam proses pembangunannya, Plt. Wali Kota Bekasi tinjau langsung salah satu titik lokasi yang akan segera dibangun lapangan bulutangkis, taman, dan tempat bermain anak, yakni di RW 018, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu pada Rabu, (31/05)

“Hadirnya ruang terbuka yang luas untuk bisa dimanfaatkan warga sebaik-baiknya dengan berbagai aktifitas positif menjadi perhatian kami, Pemerintah Kota Bekasi, sehingga hal-hal terkait pemberdayaan masyarakat pun semakin bisa diakomodir, dan juga masyarakat sekitar pun bisa memiliki tempat healing sederhana yang tidak jauh dari rumah,” ucap Tri Adhianto saat beri sambutan.

Selain meninjau rencana pembangunan ruang terbuka, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto juga bercengkrama dengan para warga yang hadir dan mendengar segala ide dan aspirasinya.

“Masukan, saran, kritik, ide, dan sebagainya tentunya kami terima dan akan kami review dan tindaklanjuti. Begitu juga dengan
Camat dan Lurah setempat yang juga harus aktif meninjau langsung kondisi di lapangan, serta harus bisa menggali ide-ide yang inovatif untuk perkembangan sisi sosial kemasyarakatan,” pungkasnya.

wan

Tags : Pembangunan

Sumber : Bekasikota.go.id