14 Juli 2024
oleh

PLT WALI KOTA BEKASI TINGKATKAN PELAKSANAAN VAKSINASI SAMPAI KE PEDAGANG PASAR

-Berita-574 Dilihat

PLT WALI KOTA BEKASI TINGKATKAN PELAKSANAAN VAKSINASI SAMPAI KE PEDAGANG PASAR

By Admin 07 Februari 2022 12 Views

KOTA BEKASI – Senin, 7 Februari 2022

KOTA BEKASI – Pelaksanaan Vaksinasi di Koperasi Pedagang Pasar bertempat di Kopas Kranggan Jatisampurna Kota Bekasi dihadiri oleh Deputi Bidang Perkoperasian, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Anim Imanudin. Senin,(7/2/2022).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan tidak bosannya buat warga masyarakat khususnya di lingkungan Koperasi Pedagang Pasar Kranggan dan sekitarnya serta masyarakat Kota Bekasi lainnya agar berpartisipasi untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, karena merupakan salah satu ikhtiar untuk menekan peningkatan kasus Covid-19 di Wilayah Kota Bekasi. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Kopas Kranggan terkait Vaksinasi ini diharapkan untuk terus mendorong dan mensosialisasikan ke para pedangang-pedagang di pasar kranggan untuk turut andil mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan saat ini. Terus dihimbau kepada para pedagang pasar yang belum divaksinasi agar dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Kita ajak rekan rekan kita, pedagang kaki lima maupun pedagang yang di dalam pasar kranggan, ini mumpung ada dan diselenggarakan dekat dari pasar Kranggan, kita sukseskan Vaksinasi ini supaya kita bisa percaya diri dalam menghadapi wabah penyakit yang dialami saat ini”. Ujarnya.

Atas nama Pemerintah Kota Bekasi Perkenankan menghaturkan terima kasih kepada Bapak Deputi Bidang Perkoperasian Ahmad Zabadi yang telah bersinergi dalam rangka kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi juga mengucapkan terima kasih kepada koperasi pedagang pasar kranggan yang memfasilitasi sarana dan prasarananya guna tercapainya kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Aula Cempaka Koperasi Pedagang Pasar Kranggan.

“Tetap tingkatkan protokol kesehatan yang ketat serta tetap berjaga jarak dan selalu menggunakan masker disaat keluar rumah”. Tutup Tri.

(ST/Humas)

Tags : Vaksinasi

Sumber : Bekasikota.go.id