24 Februari 2024
oleh

Plt. Wali Kota Bekasi Terima Kunker Pengurus Internasional Difabel Taekwondo Association

-Utama-89 Dilihat

Plt. Wali Kota Bekasi Terima Kunker Pengurus Internasional Difabel Taekwondo Association

By Admin 27 Juli 2023 34 Views

KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sekaligus menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi pada hari ini menerima kunjungan kerja sekaligus menjadi ajang silaturahmi dari pengurus internasional difabel taekwondo asociation di Pendopo Wali Kota Bekasi.

Kunjungan kerja tersebut dihadiri langsung oleh Executive advisor Intenational Difabel Taekwondo Association, Mr. Park Sunggil, President of Suwon city difabel taekwondo association, Grand Master Shin Hyunmu, Kukkiwon World Taekwondo Headquarters, Mr. Kwak Youngmin dan Korean artis management, Mr. Bryan Chang.

Dihadiri juga oleh para atlet dari Atlet Taekwondo Nasional Paralimic Komite Indonesia Kota Bekasi dikarenakan kunjungan tersebut akan diserahkan hadiah kepada perwakilan dari Indonesia yang merupakan atlet langsung dari Kota Bekasi.

Tri Adhianto, ungkapkan rasa kebanggaan karena bentuk kepedulian untuk para atlet taekwondo difabel hadir langsung dari negara Korea Selatan dari pengurus internasional difabel taekwondo dan disambut baik dari Pemerintah Kota Bekasi dalam membina para atlet yang berkebutuhan khusus tapi bisa membuat percaya diri dengan ikut serta menjadi atlet taekwondo.

“Para atlet yang ikut serta di difabel taekwondo ini sungguh sangat membanggakan karena Pemerintah Kota Bekasi secara langsung hadir untuk melihat para atlet taekwondo yang ada di Kota Bekasi, ini membuktikan Pemerintah Kota Bekasi sangat memperhatikan para atletnya.” Kata Tri.

Ia ungkapkan bahwa Pemerintah Kota Bekasi melalui asosiasi internasional difabel taekwondo ini akan mempersiapkan sebuah sarana dan prasarana melalui kerjasama dari Mr. Park selaku Executive Advisor Internasional Difabel Taekwondo Association dengan maksud memajukan dunia olahraga hingga tingkat internasional.

“Pada beberapa waktu lalu, atlet taekwondo berasal dari Kota Bekasi berhasil meraih kejuaraan taekwondo seongnam open internasional Championship di Korea Selatan, sangat membanggakan dan hari ini langsung diberikan hadiah dari pengurus internasional di Kota Bekasi.” Papar Tri.

Para atlet yang berhasil menjadi juara diantaranya;
– Juara I Putra Under 61 Kg, Rava Attala
– Juara I Putri Under 49 Kg + Best Atlet, Jeanny Chintya Tri
– Juara I Putra under 56 Kg, Neville Piet Arena Taroreh
– Juara III Putri Under 55 Kg, Quinn Rafifah Andini.

“Semoga menjadi kebanggaan kita bersama, saya ucapkan terima kasih kepada pihak dari pengurus internasional dari Korea Selatan begitu perhatiannya untuk sama sama mensosialisasikan taekwondo difabel maupun umum menjadi kehidupan olahraga yang maju.” Kata Tri.

(Ndoet)

Tags : Kunker,Pengurus Internasional Difabel Taekwondo Association,Tri Adhianto,KONI,Pemkot Bekasi

Sumber : Bekasikota.go.id