23 Mei 2022
oleh

PLT WALI KOTA BEKASI RESMIKAN FRESH MARKET

PLT WALI KOTA BEKASI RESMIKAN FRESH MARKET

By Admin 13 Maret 2022 11 Views

KOTA BEKASI – Sabtu, 12 Maret 2022

KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi oleh Istri, Wiwiek Hargono bersama Yuyun Rahayu Ketua Wanita Bekasi Keren, Dr.Cundo Harimurti,M.Si Wakil Rektor III Institut STIAMI dan Indra Prayitno Owner PT agung Sedayu,Tbk meninjau sekaligus meresmikan Pasar Mini Fresh market yang berada di Perum. Galaxy Kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (12/03/2022).

Tampak terlihat ramai para umkm memenuhi tenan yang berada dilokasi tersebut, diantaranya jajanan tradisional, Toko pakaian, buah-buahan, Bakso, minuman herbal, perhiasan, Pegadaian dan Layanan pajak hasil kerjasama Institut STIAMI dengan Kanwil DJP Jabar III.

Tri selaku Plt Wali Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan era digitalisasi dapat dimanfaatkan bagi para pelaku umkm untuk memperluas pangsa pasar, melalui ekonomi kreatif dapat menjadi strategi bagi para pelaku umkm untuk dapat menarik minat konsumen.

“Era digitalisasi bisa kita manfaatkan untuk memperluas pangsa pasar kita, kita manfaatkan market place yang ada, tapi kita juga harus paham strategi marketing, melalui ekonomi kreatif bisa membantu kita untuk meningkatkan kualitas dagangan yang kita punya, entah itu dari tampilannya, atau kemasannya dibuat semenarik mungkin agar dapat menimbulkan daya tarik konsumen,” ujar Tri Adhianto.

Usai memberikan sambutan, Tri Adhianto bersama Wiwiek Hargono berkeliling berbelanja ke setiap tenan yang ada, sekaligus memberikan motivasi kepada para pelaku umkm agar lebih semangat dalam melakukan perniagaan.

Wan

Tags : Pasar Mini Fresh Market

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru