13 Juli 2024
oleh

Plt. Wali Kota Bekasi Panjatkan Rasa Syukur atas Kemajuan Kota Bekasi di Usianya ke- 26

-Berita-331 Dilihat

Plt. Wali Kota Bekasi Panjatkan Rasa Syukur atas Kemajuan Kota Bekasi di Usianya ke- 26

By Admin 18 Maret 2023 28 Views

KOTA BEKASI – Sabtu, 18 Maret 2023
Pemerintah Kota Bekasi menggelar *Bekasi Bershalawat* sebagai salah satu rangkaian acara peringatan HUT ke- 26 Kota Bekasi dan sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Sabtu, (18/03)

Bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, *Bekasi Bershalawat* menghadirkan Al Habib Luthfi Bin Yahya, Al Habib Jindan Bin Novel Jindan, dan Al Habib Hussein Bin Yahya. Ketiganya merupakan ulama besar Indonesia yang berkesempatan hadir di Kota Bekasi untuk menggaungkan dan melantunkan lafadz kebesaran Allah SWT dan Rasul- Nya sekaligus menyampaikan ceramah dan berdzkir bersama.

*Bekasi Bershalawat* mengundang seluruh Aparatur Pemerintah Kota Bekasi dan warga masyarakat yang diperkirakan sebanyak lebih dari 5000 orang yang hadir dan semua kalangan usia bisa ikut bersama gemakan dan gaungkan shalawat untuk mewujudkan Kota Bekasi yang ihsan.

Tentunya, selaku Kepala Daerah, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir langsung dalam gelaran *Bekasi Bershalawat*. Ia pun mengungkapkan bahwa gelaran tersebut merupakan wujud rasa syukur dan refleksi atas segala capaian pembangunan dan prestasi untuk Kota Bekasi di usianya yang ke- 26.

“Sebuah wujud rasa syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan Nabi Besar Muhammad SAW karena berkat rahmat serta ridho -Nya, Kota Bekasi mampu menginjak usia ke- 26 tahun dengan segala kemajuannya, baik di bidang pembangunan tata ruang kota, pelayanan publik, dll, sehingga dalam momentum *Bekasi Bershalawat* malam ini, saya mengajak seluruh Aparatur Pemkot Bekasi dan warga masyarakat untuk bersama berdoa dan berharap agar ke depannya Kota Bekasi semakin maju, dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ujar Tri dalam sambutannya.

Atas kehadiran habib ulama besar Indonesia, Tri Adhianto pun menyampaikan bahwa, “sebuah kesempatan emas, beliau-beliau Al Habib ulama besar Indonesia berkesempatan hadir meluangkan waktunya untuk bersholawat, berdzikir, dan berdakwah di Kota Bekasi. Terima kasih saya ucapkan atas kehadirannya dimana warga masyarakat sudah tidak sabar menantikan kehadirannya dan semoga peserta shalawat yang hadir malam ini diberkahi keselamatan dunia dan akhirat. Amin ya Rabbal Alamiin,” tambah Tri.

Event *Bekasi Bershalawat* juga menampilkan artis religi Nissa Sabyan dengan penampilan nyanyian lagu-lagu islami dari Nissa Sabyan serta dilengkapi dengan penampilan hadroh dari para pemenang Festival Lomba Hadroh 2023 Kota Bekasi dan keseluruhan rangkaian acara berjalan dengan lancar.

Tri berharap melalui event tersebut dapat memberikan dampak positif bagi warga masyarakat Kota Bekasi serta memberikan keberkahan dan keselamatan agar terhindar dari marabahaya.

wan

Tags : Bekasi Bershalawat

Sumber : Bekasikota.go.id