16 Juni 2024
oleh

PLT.WALI KOTA BEKASI, KAPOLRES,DANDIM 0507 KUNJUNGI BEDAH RUMAH PROGRAM HUT BHAYANGKARA KE 76

-Berita-302 Dilihat

PLT.WALI KOTA BEKASI, KAPOLRES,DANDIM 0507 KUNJUNGI BEDAH RUMAH PROGRAM HUT BHAYANGKARA KE 76

By Admin 01 Juli 2022 21 Views

KOTA BEKASI – Jum’at, 1 Juli 2022
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507, Danyon 202 Tajimalela, meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni, milik Ibu Asih RW 002, Margamulya, Bekasi Utara.

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni digagas oleh Polres Metro Bekasi dalam rangka Hari Ulang Tahun POLRI yang ke 76 Tahun.

Dalam Kesempatan ini, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Hengky menyampaikan, dalam rangka memperingati Hut Polri yang ke 76 tahun, Polres Metro Bekasi Kota mengadakan program diantaranya bedah rumah, pembagian sembako dan donor darah.

“Dalam rangka memperingati Hut Polri yang ke 76 tahun, kami selaku Polres Metro Bekasi Kota telah mengadakan program bedah rumah, pembagian sembako, dan donor darah,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga turut menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada Polres Metro Bekasi Kota dalam membantu sesama.

“Saya mengapresiasi. Memiliki rasa kepedulian yang tinggi dalam membantu sesama, khususnya membantu mewujudkan impian Ibu Asih untuk memilki tempat tinggal yang layak,” ucap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Dikatakan Tri Adhianto, dalam menyukseskan berbagai program pembangunan, pemerintah juga membutuhkan partisipasi aktif dari seluruh stakeholder. Karena menurutnya, pemerintah memiliki keterbatasan dan tidak dapat secara paripurna menjalankan seluruh program pembangunan. Namun, sambungnya, peran bersama dalam menyukseskan penyelenggaraan pembangunan sangat diperlukan di tengah-tengah masyarakat.

“Artinya, seluruhnya hadir di tengah-tengah masyarakat, supaya mengerti apa yang menjadi permasalahan masyarakat. Mulai dari pembangunan infrastruktur, sosial hingga pengembangan sumber daya manusia (SDM),” tandasnya.

Selanjutnya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta, agar masyarakat dapat berperan aktif dalam setiap berbagai program pembangunan yang dijalankan pemerintah. Karena menurutnya, tanpa adanya partisipasi seluruh pihak, keberhasilan pembangunan tidak akan terwujud.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu semuanya. Semoga dalam proses pembangunan rumah ini dapat berjalan dengan lancar dan tentunya bermanfaat, aman dan nyaman bagi penghuni rumah. Dan semoga kebaikan akan menjadi ladang pahala di hadapan Allah SWT. Dan tetap jaga kekompakan dan sikap gotong-royong dilingkungan kita,” pungkasnya.

wan

Tags : HUT POLRI

Sumber : Bekasikota.go.id