15 Juni 2024
oleh

PLT WALI KOTA BEKASI HADIR DALAM RAKERNAS APEKSI XV

-Berita-184 Dilihat

PLT WALI KOTA BEKASI HADIR DALAM RAKERNAS APEKSI XV

By Admin 08 Agustus 2022 30 Views

KOTA BEKASI – Senin, 8 Agustus 2022
Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Istri Wiwiek hargono hadir dalam Rapat Kerja Nasional Apeksi XV yang bertempat di Hotel Truntum Kota Padang Sumatera Barat. Senin,(8/8/22).

Rakernas Apeksi XV yang dilaksanakan di Kota Padang dengan tema Kota Kita Bangkit : Yang maju Yang Bersinergi langsung dihadiri bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan juga Ketua Apeksi Wali Kota Bogor Bima Arya dan selaku Tuan Rumah Apeksi Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi serta para Wali Kota se-Indonesia yang turut Hadir dalam Rakernas Apeksi XV.

Tema yang melambangkan bangkit yang maju yang bersinergi merupakan tema yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi di masing-masing Pemerintah Kota se-Indonesia dengan mengedepankan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut mengucapkan dan mensukseskan kegiatan Rakernas Apeksi XV di Kota Padang. Rangkaian kegiatan Apeksi di Kota Padang ini ada penampilan maupun stand bazar dari masing-masing Kota. Teruntuk Kota Bekasi sudah menyiapkan perlengkapan apa saja yang sudah akan di tampilkan pada Stand Expo pada Apeksi Rakernas XV.

“Kota Bekasi dalam mengikuti Apeksi Rakernas XV ini antara lain sudah lengkap dan rapih di Stand Expo yang di perlihatkan pada tamu Apeksi XV. Banyak yang bisa di lihat, ada pernak-pernik, makanan khas bekasi, baju batik khas bekasi dan macam-macam lainnya.” Tuturnya.

Lanjutnya, Tri Adhianto di dampingi istri juga Asisten Daerah Sudarsono, Kepala Bagian Kesejahteraan Kustantinah serta Pejabat Eselon II, III dan Camat Lurah siap mensukseskan Apeksi XV di Kota Padang. Kota Bekasi siap meramaikan di Kota Padang pada saat Stand Expo maupun Pawai Budaya Nusantara pada malam hari.

(ST/Humas)

Tags : Rakernas Apeksi XV,UMKM,Kota Padang

Sumber : Bekasikota.go.id