7 Oktober 2022
oleh

PLT. WALI KOTA BEKASI DAN ISTRI MANFAATKAN SENAM JANTUNG BERSAMA KOMUNITAS BPKJ

-Berita-60 Dilihat

PLT. WALI KOTA BEKASI DAN ISTRI MANFAATKAN SENAM JANTUNG BERSAMA KOMUNITAS BPKJ

By Admin 06 Agustus 2022 12 Views

KOTA BEKASI – Sabtu, 6 Agustus 2022
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono manfaatkan akhir pekan senam sehat senam jantung bersama komunitas BPKJ di Alun-alun Hasibuan Kota Bekasi, Sabtu (06/08).

BPKJ sendiri merupakan kepanjangan dari Badan Pelaksana Klub Jantung, komunitas para pegiat senam, yang sampai saat ini telah memiliki anggota sebanyak 2000 anggota untuk tingkat Kota Bekasi.

Senam Jantung yang dihadiri Plt. Wali Kota Bekasi dirangkai dengan pengukuhan kepengurusan BPKJ, sebanyak 15 orang telah dikukuhkan yang saat ini diKetuai oleh DR. Hasmi MM.

Ketua Yayasan Jantung Sehat Provinsi Jabar Dr. H. Komar mengatakan dalam sambutannya, adanya BPKJ di Kota Bekasi merupakan bentuk mempromosikan kesehatan bagi warga masyarakat, senam sehat yang berorientasi pada kesehatan jantung.

“BPKJ di Kota Bekasi sebagai media promosi kesehatan bagi warga masyarakat, BPKJ memfasilitasi bagi siapa saja yang ingin menjaga  dan merawat kesehatan jantung,” Ujar Ketua Yayasan Jantung Provinsi Jabar.

Dalam kesempatan ini Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi turut memberikan sambutan, Tri sangat mengapresiasi atas antusias warga masyarakat yang peduli akan kesehatan, hidup sehat tanpa rokok, tanpa narkoba tanpa alkohol merupakan gaya hidup yang harus dijaga.

“Saya sangat setuju, gaya hidup sehat tanpa rokok, tanpa narkoba tanpa alkohol dan rajin berolahraga merupakan gaya hidup yang harus sering dikampanyekan,” Ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri mengucapkan selamat kepada pengurus BPKJ yang telah dikukuhkan, Tri berharap dengan telah dikukuhkannya kepengurusan BPKJ periode 2022-2024 dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan warga masyarakat Kota Bekasi.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan, semoga dibawah kepemimpinan Ketua BPKJ yang baru dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan warga masyarakat Kota Bekasi, dan kedepannya lebih banyak lagi yang turut serta bergabung dikomunitas ini,” Ucap Tri Adhianto.

Tampak Hadir Kepala Asda II, Dinas Kesehatan dr. Tanti Rohilawati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Perwakilan Kapolres Metro Bekasi Kota, Camat Bekasi Selatan.

Wan

Tags : Senam Jantung

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru