7 Juli 2022
oleh

Plt. Wali Kota Bekasi Buka Gerak Jalan Aparatur Kecamatan Bekasi Selatan

-Olahraga-159 Dilihat

Plt. Wali Kota Bekasi Buka Gerak Jalan Aparatur Kecamatan Bekasi Selatan

By Admin 19 Maret 2022 25 Views

KOTA BEKASI – Sabtu, 12 Maret 2022

KOTA BEKASI – Kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto disambut oleh para Aparatur Pemerintah di Kecamatan Bekasi Selatan yang sekaligus membuka lomba gerak jalan untuk para aparatur se Kecamatan Bekasi Selatan. Acara dirangkaikan dengan pembagian hadiah yang sebelumnya telah dilombakan dalam memperingati HUT Kota Bekasi ke 25 Tahun.

Dalam sambutannya,  Camat Bekasi Selatan mengatakan terima kasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi yang telah membuka rangkaian acara puncak HUT Kota di Kecamatan Bekasi Selatan, beberapa lomba salah satunya lomba PBB untuk para aparatur ini telah diadopsi selama ia menjabat di Dinas BMSDA yang kini diaplikasikan di Kecamatan.

“Rasa bangga dan semangat untuk kita semua, dan terima kasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi dalam membuka kegiatan ini untuk Kota Bekasi tercinta yang sedang berulang tahun ke 25, kegiatan puncak ini untuk kesehatan kita bersama dalam masa pandemi ini” kata Ashari.

Plt. Wali Kota Bekasi memberikan sambutan juga ucapkan terima kasih kepada semangat aparatur yang telah memeriahkan HUT Kota Bekasi sampai hari ini, rangkaian acara telah kita persembahkan di Kecamatan Bekasi Selatan ini dengan harapan rasa bangga dan rasa cinta untuk Kota Bekasi.

“Kita harus mempunyai rasa cinta kepada Kota ini, karena kita telah bekerja disini dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Kota Bekasi, emban tugas sesuai dengan tupoksi kita agar kota Bekasi ini semakin maju dan keren” kata Plt. Wali Kota.

Selain itu, Tri Adhianto juga mengatakan beberapa program Pemerintah Kota Bekasi akan semakin mudah untuk sebuah pelayanan yakni dengan program Masyarakat Terkoneksi yang telah menjadi pusat informasi dan edukasi untuk seluruh masyarakat Kota Bekasi dalam segi kebutuhan layanan pemerintahan.

Acara puncak ini juga dirangkaikan dengan senam bersama yakni senam Cinta Tanah Air, Plt. Wali Kota turut serta dalam rangkaian barisan para aparatur yang senam. Usai itu Camat Bekasi Selatan mengumumkan hasil kejuaraan dari sepak bola antar Aparatur per Kelurahan dan Lomba K3 di wilayah.

Kegiatan ditutup dengan pelepasan gerak jalan sehat yang dilepas langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, yang diikuti oleh aparatur dari Kelurahan se Kecamatan Bekasi Selatan, para UPTD se Kecamatan Bekasi Selatan dan juga para Puskesmas dalam rangka menyehatkan tubuh dalam masa pandemi ini.

(Ndoet/Wan)

Tags : Gerak Jalan

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru