16 April 2024
oleh

Plt. Wali Kota Bekasi Berikan Medali Atas Raihan Juara Umum Muaythai Jabar Open Championship 2023

-Utama-82 Dilihat

Plt. Wali Kota Bekasi Berikan Medali Atas Raihan Juara Umum Muaythai Jabar Open Championship 2023

By Admin 03 Juli 2023 13 Views

Kota Bekasi – Mengawali aktifitas kerja di hari Senin, Apel Pagi rutin digelar di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi Jl. Jend. A. Yani, diikuti oleh seluruh Aparatur dengan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bertindak sebagai Pemimpin Apel. 

Apel Senin Pagi pada 03 Juli 2023 dirangkaikan dengan penyerahan piala dan medali atas raihan Juara Umum bagi kontingen Kota Bekasi di ajang Muaythai Jabar Open Championship 2023 yang digelar di Lagoon Avenue Mall.

Selain sukses sebagai tuan rumah pelaksanaan Muaythai Jabar Open Championship 2023, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menuturkan bahwa sebagai masyarakat Kota Bekasi patut berbangga hati karena 18 medali emas berhasil diraih oleh atlet-atlet muda dalam ajang tersebut, beserta raihan 10 medali perak lainnya.

“Sebuah kebanggaan bagi Kota Bekasi karena telah lahir bibit unggul calon atlet Muaythai masa depan yang berhasil raih _title_ Juara Umum di kompetisi tingkat Provinsi dan bahkan prestasi tersebut diraih di rumah sendiri, sehingga ke depannya, para atlet dapat berkesempatan mengukir prestasi, baik di tingkat Nasional bahkan Internasional. Saya ucapkan selamat kepada tim atas semangat dan kerja kerasnya. Pertahankan dan terus kembangkan kemampuan diri!” ujar Tri.

Dalam amanat Apel Pagi, Tri Adhianto juga menegaskan kepada para Pimpinan Perangkat Daerah untuk menindak para Aparatur yang hari ini (03/07) tidak hadir tanpa keterangan menimbang sebelumnya telah selesai cuti bersama Idul Adha 1444 Hijriah.

“Kemarin sudah diberikan cuti bersama selama 3 hari ditambah dengan _weekend_, harusnya tidak ada yang tidak masuk hari ini tanpa kejelasan atau tanpa konfirmasi, jadi agar ditindak tegas pegawai-pegawai tersebut. Sebagai ASN, harus mampu menciptakan etos kerja yang berintergritas tinggi dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta terapkan selalu kedisiplinan, kejujuran, dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” imbuh Tri.

Terakhir, Tri Adhianto juga mengamanatkan kepada para jajarannya untuk melaksanakan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPBD) Online tahun ini dengan baik. Ia berpesan, “jangan sampai kekurangan-kekurangan pelaksanaan PPDB tahun lalu terulang kembali. Pastikan sistimnya berjalan lancar, jika ada hambatan atau kendala, harus langsung diperbaiki. Layani kebutuhan dan segala pertanyaan warga dengan sigap serta cekatan, sehingga tidak ada kesulitan yang dialami dan semua paham prosesnya,” pungkasnya.

(PUT)

Tags : Muaythai,Jabar Open Championship 2023,Tri Adhianto

Sumber : Bekasikota.go.id