13 Juni 2024
oleh

Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Hadiri Kegiatan Jambore PKK Jabar

-Berita-109 Dilihat

Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Hadiri Kegiatan Jambore PKK Jabar

By Admin 15 November 2022 5 Views

BANDUNG – Selasa, 15 November 2022
Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama pengurus hadir pada kegiatan Jambore Kader PKK, Bandung, Jawa Barat.

Wiwiek sangat mengapresiasi kegiatan Jambore PKK se Jawa Barat, menurutnya kegiatan ini dapat menambah wawasan, kekompakan dalam berkolaborasi untuk memberikan kontribusi positif dalam membangun daerah.

“Kegiatan positif, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dapat menambah wawasan, tambah kompak dalam berkolaborasi untuk memberikan kontribusi positif dalam membangun daerah,” jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Wiwiek menuturkan, kader PKK memiliki peran penting dalam merespons tantangan dan tuntutan di era digitalisasi. Karena kader PKK merupakan penggerak dalam membangun ketahanan keluarga, serta memberikan manfaat bagi lingkungan.

“Jadi ibu-ibu sebenarnya, kalau saya melihat, itu adalah rodanya dalam keluarga,” kata Wiwiek disela-sela kegiatan Jambore Kader PKK se-Jabar Goes to Gedung Sate di Taman Belakang Gedung Sate.

Untuk itu, Wiwiek terus mendorong kader PKK untuk berdaya serta meningkatkan potensi diri. Di era digitalisasi kader PKK dapat menguasai literasi digital sekaligus mengedukasi anggota keluarga.

Adapun kegiatan Jambore pada tahun ini diantaranya:
1. Keliling Musem Gedung Sate
2. Mengelilingi Kota Bandung dengan Bandros
3. Museum Tour ke Rooftop Gedung Sate
4. Fun Games

Hadir Ketua TPP Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya bersama Sekretaris Daerah Jawa Barat, Kepala BKKBN, Kepala DP3A. Acara diikuti oleh seluruh Ketua TP PKK Kabupaten / Kota se Jawa Barat. (EZ/HUMAS)

Tags : Jambore

Sumber : Bekasikota.go.id