2 Desember 2022
oleh

Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi Buka Senam Massal dan Bazaar UMKM di Kec. Bekasi Timur

-Berita-221 Dilihat

Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi Buka Senam Massal dan Bazaar UMKM di Kec. Bekasi Timur

By Admin 13 Maret 2022 12 Views

KOTA BEKASI – Sabtu, 12 Maret 2022

KOTA BEKASI – Kehadiran Istri Plt. Wali Kota Bekasi sekaligus Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi pada pagi hari ini di Kecamatan Bekasi Timur untuk membuka serta menggunting pita tanda kegiatan Senam massal dan Bazaar UMKM untuk warga Kecamatan Bekasi Timur telah dibuka.

“Dengan rasa bangga dan semangat untuk kita semua, kegiatan ini untuk Kota Bekasi tercinta yang sedang berulang tahun ke 25, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dan para ibu ibu bisa menikmati gelaran bazaar UMKM di Kecamatan Bekasi Timur” ujar Wiwiek Hargono.

Dalam sambutannya sebelum acara dimulai, Wiwiek Hargono mengapresiasi kegiatan bersama ini, karena memiliki hajat untuk Kota Bekasi yang sudah dalam masa tahun perak.

“Dalam tahun perak ini, kita harus bangga dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 25 Tahun, Camat dan Lurah untuk ajak para warganya untuk sehat bersama apalagi dengan adanya pandemi yang masih ada, dengan adanya senam bersama ini kita pastikan bahwa kita sehat tetapi tetap dengan protokol kesehatannya dijaga dan tidak lupa untuk para warga yang hadir bisa berbelanja di Bazaar UMKM ” ujar Istri Plt. Wali Kota Bekasi.

Fitri Widyati, Camat Bekasi Timur jelaskan dalam sambutannya bahwa Kota Bekasi sudah masuk dalam PPKM level 2 dengan acuan Intruksi Mendagri Nomor 15 Tahun 2022 yang bisa menggelar acara sudah diperbolehkan akan tetapi dengan catatan khusus menjaga protokol kesehatan.

“Dalam senam ini para warga yang hadir tetap memakai masker, juga untuk warga yang hadir yang ingin berbelanja di Bazaar UMKM juga tertib protokol kesehatan” kata Fitri.

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, Abdillah Hamta juga dari unsur 3 pilar wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Lurah se Kecamatan Bekasi Timur, FKRW, Karang Taruna dan tokoh masyarakat yang hadir.

Tidak hanya melakukan senam massal, kegiatan ini berlangsung dirangkaikan dengan hadiah doorprize, juga diikut sertakan lomba memasak nasi goreng ala pejabat, Pengumuman lomba K3 Tingkat Kecamatan Bekasi Timur, Penyerahan Piala Turnamen Voli, dan Cek Kesehatan Gratis untuk warga.

Ucapan kepada seluruh masyarakat dan para peserta dari Camat Bekasi Timur sangat mengapresiasikan kemeriahan pada pagi hari ini, semoga dengan adanya kegiatan ini membuat solid dan koordinasi semakin kuat.

(Ndoet)

Tags : TP PKK,Senam Masal

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru