14 Agustus 2022
oleh

Plt Ketua TP PKK Hadiri Pertemuan GOW Kota Bekasi

-Berita-303 Dilihat

Plt Ketua TP PKK Hadiri Pertemuan GOW Kota Bekasi

By Admin 17 Juni 2022 11 Views

KOTA BEKASI – Jum’at, 17 Juni 2022
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadiri pertemuan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi di Pendopo Alun-alun M Hasibuan Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Wiwiek Hargono Tri Adhianto sangat mengapresiasi perempuan-perempuan hebat yang tergabung di GOW. Diharapkan GOW dapat selalu berkolaborasi dengan program Pemerintah Kota Bekasi.

“Sangat mengapresiasi dengan para wanita-wanita hebat yang tergabung di GOW Kota Bekasi. Perempuan menjadi mandiri, terdepan bagi ketahanan keluarga. Tentunya dapat berkolaborasi dengan program pemerintah,” kata Wiwiek

Wiwiek Hargono juga mengatakan GOW Kota Bekasi dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi pelopor bagi majunya wanita Kota Bekasi.

“GOW Kota Bekasi bermanfaat bagi keluarga, lingkungan dan masyarakat. Menjadi pelopor majunya wanita Kota Bekasi,” kata Wiwiek

Pemberdayaan kaum wanita, lanjut Wiwiek dalam sambutannya, untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga terutama pada bidang UMKM. Dengan adanya UMKM terbukti menjadi penggerak roda perekonomian nasional dengan kontribusi dan perannya dalam menyerap tenaga kerja lebih banyak dibanding entitas bisnis lainnya, membuktikan bahwa UMKM mampu menekan jumlah angka pengangguran dan kemiskinan.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW konsisten memperjuangkan peningkatan peran, kualitas, dan wawasan kaum perempuan, khususnya di Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Tita Kabid dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi Wiwik Hilwiyah Arif dan para Ketua Organisasi Wanita lainnya yang tergabung dalam GOW Kota Bekasi. (EZ/HUMAS)

Tags : GOW,TP PKK,UMKM

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru