23 Juni 2024
oleh

Plt Ketua TP PKK : Didalam Pertemuan Rutin Mari Belajar dan Menggali Potensi

-Berita-194 Dilihat

Plt Ketua TP PKK : Didalam Pertemuan Rutin Mari Belajar dan Menggali Potensi

By Admin 14 November 2022 7 Views

KOTA BEKASI – Senin 14 November 2022
Bahasa tubuh atau Body Language merupakan gerakan tubuh yang merupakan sebagian perilaku non verbal yang dapat disampaikan melalui simbol komunikasi kepada oranglain. Perilaku itu sangat bergantung dari erat tidaknya hubungan dengan orang ain. Bahasa tubuh juga merupakan salah satu cara menyampaikan apa yang sedang dirasakan.

Dengan itu dalam pertemuan rutin Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi menyelenggarakan seminar “Belajar Berkomunikasi Yang Pas Dengan Bahasa Tubuh”, bertempat di Balai Patriot, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi, Kota Bekasi.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasie pengarusutamaan gender dan bidang kualitas keluarga DP3A Titiek, Plt Ketua DWP Eka Mardiyanti Sudarsono, narasumber Reinhart Irdiawan Tampubolon dan diikuti oleh seluruh kader PKK dan anggota DWP.

Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan sehingga terselenggaranya kegiatan rutin PKK dan DWP.

“Tentunya apresiasi dan rasa terimakasih atas dukungan sehingga kegiatan yang positif ini dapat terselenggara dengan baik. Kembali kita menambah ilmu, menggali potensi diri, untuk pembekalan kita untuk berkomunikasi dengan oranglain, ilmu yang kita dapatkan dapat kita terapkan dilingkungan kita sehari-hari,”ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Lanjut Wiwiek mengatakan, dengan pertemuan rutin maka akan terbinanya kekompakan, saling berkolaborasi untuk memberikan manfaat bagi sesama.

Pertemuan rutin juga dirangkaikan dengan pengumuman juara Lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) tingkat Kota Bekasi.

Berikut daftar Juara pada Lomba GKSTTB :

Harapan 1 : Mustika Sari
Harapan 2 : Jati Melati 
Harapan 3 : Ciketing Udik

Juara 1 : Jati Rasa
Juara 2 : Aren Jaya
Juara 3 : Sepanjang Jaya

Acara seminar berlangsung dengan sangat meriah dan para peserta sangat antusias. (EZ/HUMAS)

Tags : Pertemuan Rutin,TP PKK

Sumber : Bekasikota.go.id