oleh

Pj. Wali Kota Wahyu Njagong Bareng KPK Malang

-Berita-90 Dilihat

Sukun (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM bersama jajaran menghadiri acara njagong dan ngumpul bareng Komunitas Peduli Konco (KPK) Malang di Jl. Simpang Sukun Timur RT 13 RW 04 Kelurahan Sukun Kecamatan Sukun Kota Malang, Minggu (7/7/2024).

Pj. Wali Kota Malang Wahyu Hidayat ketika jagongan bareng

Dengan berdialog dan berinteraksi langsung seperti ini, dikatakan Wahyu pihaknya ingin melihat secara langsung apa saja yang kegiatan dari KPK Malang. Menurutnya komunitas ini sangat luar biasa dengan berkegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Di usianya yang baru menginkak satu tahun, Wahyu Hidayat mengatakan bahwa KPK Malang memiliki peran yang luar biasa. “Saya sengaja hadir di sini untuk mengapresiasi KPK Malang, sebuah komunitas sosial oleh anggota dan untuk anggota. Banyak hal yang telah dibantu dengan adanya KPK ini,” jelas Wahyu.

Wahyu menilai KPK Malang meskipun masih baru berdiri, akan tetapi telah banyak memberikan yang terbaik bagi masyarakat. “Saya melihat sendiri KPK memberikan dukungan yang luar biasa untuk membantu anggota yang membutuhkan. Saya juga salut kepada para donatur,” terang Wahyu.

Sementara itu Ketua KPK Malang Sulistyo mengaku senang dengan kehadiran Pj. Wali Kota Malang pada kegiatan Njagong Bareng KPK Malang di RT 13 RW 04 Kelurahan Sukun Kota Malang. Disampaikannya hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi KPK untuk terus berbuat baik membantu masyarakat yang membutuhkan.

“KPK hadir untuk berbagi dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Malang untuk bersama membangun kota ini,” terang Sulistyo. (cah/yon)