oleh

Pisah Sambut Kepala SLBN Taruna Mandiri Kabupaten Kuningan

-Berita-92 Dilihat

Kuningan,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH hadiri undangan Tasyakuran dan Pisah Sambut Kepala SLBN Taruna Mandiri Kabupaten Kuningan, bertempat di Aula SLBN Taruna Mandiri, Desa Sampora, Kec. Cilimus, Kab. Kuningan, Kamis (23/12/2021). Hadir pada acara Dr. Carlan, SS.Pd.,M.MPD Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan dan selaku Ketua Yayasan Taruna Mandiri Kuningan beserta tamu undangan lainnya.

SLBN Taruna Mandiri Kabupaten Kuningan melaksanakan pisah sambut Kepala Sekolah. Kepala Sekolah lama Bapak H. Tisna Ruhyat, M.MPd yang telah memasuki masa purna tugas atau pensiun terhitung 1 Desember 2021 digantikan oleh Ibu Kokoy Kurnaeti, S. Pd dari SLBN Pahlawan Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah terdahulu, H. Tisna menyatakan mudah-mudahan dengan pergantian kepemimpinan Kepala Sekolah SLBN Taruna Mandiri kedepan SLBN ini semakin baik dan dapat melayani peserta didik dengan lebih optimal.

Pada kesempatan yang sama Ibu Kokoy Kurnaeti menyampaikan akan memberikan yang terbaik untuk SLBN Taruna Mandiri Kabupaten Kuningan, akan membenahi yang kurang dan akan meningkatkan kualitas SLBN ini agar lebih maju lagi ke depan.

Bupati Kuningan dalam sambutannya,  menyampaikan terimakasih kepada Sekolah yang lama atas semua inisiatif dan pikirannya dalam memajukan SLBN Taruna Mandiri.  Beliau juga menyampaikan harapan kepada Kepala Sekolah yang baru untuk meningkatkan lagi kemajuan dan program yang belum tercapai.

“Saya Ucapkan Selamat Datang Kepada Kepala Sekolah Ibu Kokoy Kurnaeti.Yang (Baru) Untuk Melaksanakan Tugas Serta Melanjutkan Visi dan Misi di SLBN Taruna Mandiri, semoga SLBN Taruna Mandiri dengan dipimpin beliau bisa lebih baik dan maju lagi, ucap Acep.

Lebih lanjut, ujar Bupati, Rotasi kepemimpinan sebuah institusi sekolah, merupakan hal yang lumrah. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk terus peningkatan kualitas proses belajar mengajar di sekolah tersebut. Semua yang menjadi Kepala Sekolah di Lingkungan Pendidikan, dipilih berdasarkan penilaian yang dilakukan dengan transparan dan profesional.

“Seorang Kepala Sekolah terpilih, dituntut agar bisa terus berupaya untuk dapat memberikan kinerja terbaik guna terus meningkatkan kesuksesan yang selama ini telah diraih oleh suatu sekolah. Sehingga diharap munculnya dorongan untuk terus membantu Kinerja institusi pendidikan guna tercapainya kinerja yang lebih baik” Pungkas Bupati. (Bid IKP/ DIskominfo)

Kabar Terbaru