oleh

Pesan Kasat Lantas Jaktim kepada Ribuan Pemudik Gratis yang Diberangkatkan ke Jawa Tengah

-Berita-36 Dilihat

Pesan Kasat Lantas Jaktim kepada Ribuan Pemudik Gratis yang Diberangkatkan ke Jawa Tengah 1JAKARTA, kabarSBI.com – Sebanyak 5.896 orang pemudik gratis dari Jakarta menuju Jawa Tengah diberangkatkan dengan menggunakan 126 Bus dari dari Musium Purna Bhakti TMII Kec.Cipayung Jakarta Timur, pada 28-04-2022).

Mudik lebaran gratis ini merupakan bantuan dari Provinsi – Kabupaten /Kota dan Bank Jateng Tahun 2022.

Pemberangkatan para pemudik tersebut dilepas Gubenur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo,SH.M.IP. didampingi Istri Hj.Atikoh secara simbolis.

Hadir juga, Direktur Eksekutif TMII I Gusti Putu Ngurah Sedana, Kepala Musium MPBP Ir.Indra Wati, Kasat Lantas Jaktim AKBP. EDY. S, Perwakilan pejabat teras Provinsi / Kabupaten / Kota dan Bank Jateng.

Sementara oleh Pihak Kepolisian untuk mengamankan kegiatan itu, mengerahkan 47 personel gabungan ke lokasi yang dipimpin langsung oleh  Waka Polsek Cipayung AKP Maryoto SH.MH dibawah kendali Kapoksek Cipayung Kompol Bambang Cipto, SH.MH.

Kasatlantas Jakarta Timur AKBP Edy S dalam kegiatan itu menyampaikan selain memastikan kendaraan, surat-surat dan kondisi supir juga harus Vit. “Dan jika lelah dalam berkendaraan agar istirahat sejenak dan jaga etika dalam berkendara,” ujar Kasat Lantas.

Senada dengan Kasat Lantas, Gubernur Jawa Tengah juga menyampaikan agar saat berkendara selalu berhati-hati dijalan. “Bapak/ ibu, ingat pesan bapa Kepolisian untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Semoga perjalanan berkah selamat sampai ketujuan,” ujar Ganjar.(surya/red)

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru