oleh

Pepabri dan FKPPI Tabur Bunga di Makam Pahlawan Untung Suropati

-Berita-162 Dilihat

Malang, (malangkota.go.id) – Dalam rangka merayakan HUT ke-63 Pepabri dan HUT ke-44 FKPPI menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Untung Suropati, Kota Malang, Senin (12/9/2022). Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.IK., M.Si bertidak sebagai inspektur upacara.

Tabur Bunga di TMP Suropati

Budi Hermanto mengungkapkan, kegiatan ini untuk memanjatkan doa kepada para pahlawan bangsa. Semoga selalu mengalir nilai juang yang ditinggalkan para pendahulu.

“Sebagai generasi muda penerus bangsa, kita harus bisa meneruskan nilai-nilai juang dan budaya harus ditingkatkan,” ujar Budi Hermanto.

Menurutnya, kegiatan seperti yang dilakukan oleh Pepabri dan FKPPI ini perlu dicontoh dan diteladani. Termasuk generasi muda agar senantiasa mau belajar dan berjuang meneruskan nilai-nilai luhur bangsa.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa mengobarkan, mengenang, dan meneladani semangat juang pahlawan,” sambungnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko mengatakan, pihaknya berharap FKPPI tetap bisa solid dan bermanfaat bagi masyarakat.

“FKPPI bersama pemerintah akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membantu menghadapi masalah yang ada,” pungkas Bung Edi, sapaan Ketua FKPPI itu. (cah/ram)