13 Juli 2024
oleh

Penyerahan Sertifikat Kepada Para Juara 02SN, Purnabakti dan Lepas Calon Paskibraka

-Utama-103 Dilihat

Penyerahan Sertifikat Kepada Para Juara 02SN, Purnabakti dan Lepas Calon Paskibraka

By Admin 31 Juli 2023 17 Views

KOTA BEKASI – Pelaksanaan apel pada hari ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyerahkan beberapa penghargaan yang menjadi rangkaian pada pagi ini didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi.

Beberapa rangkaian hari ini ;

1. Penyerahan penghargaan purnabakti Aparatur Sipil Negara yang pensiun pada bulan Agustus 2023, diantaranya ;
– Drs. H. Abdillah M.Si
– Titin Supriatin
– Sarkowi

2. Penyerahan uang pembinaan dan sertifikat kegiatan 02SN Tingkat Kota Bekasi serta Juara 02SN Tingkat Kota Bekasi diantaranya cabang olahraga Renang, Atletik, Bola Basket Putri, Bola Voli Putra dan Futsal.
Serta para juara tingkat Kota Bekasi dilepas oleh Plt. Wali Kota Bekasi untuk mengikuti 02SN di Tingkat Provinsi Jawa Barat, masing-masing cabang olahraga  sebanyak 10 peserta.

3. Pelepasan calon Paskibraka tingkat Provinsi Jawa Barat dan nasional dengan ditandai penyematan jaket oleh Plt. Wali Kota Bekasi.

4. Pelepasan aksi jalan kaki (sendiri) dari Yogyakarta ke Bandung oleh Komarudin Rachmat yang merupakan penyintas stroke juga motivator pulih stroke dalam rangka memberikan pendapat dan rekomendasi tentang penyakit stroke ke publik.

Dalam amanatnya Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan selamat atas peraihan para juara di 02SN Tingkat Kota Bekasi, hal tersebut sangat membanggakan yang merupakan fokus dalam bidang masing masing dan akan segera dikirim ke Tingkat Provinsi Jawa Barat. Ia berharap semoga dengan tingkatan di Provinsi dan bersaing bersama daerah lainnya bisa menimbulkan hasil terbaik dan bisa lanjut ke tingkatan nasional.

Ia juga mengatakan mengenai pegawai kontrak yang berada di Pemerintah Kota Bekasi yang telah keluar sebuah keputusan dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Republik Indonesia bahwa seluruh pegawai honorer atau kontrak  tidak ada yang akan diputus kerja karena ini adalah hasil dari kinerja pemerintah daerah. Ia menekankan bahwa status pendidikan yang harus ditingkatkan karena kapasitas tersebut bersifat dinamis.

Selanjutnya, ia kemukakan mengenai pegawai yang sudah memasuki masa purna bakti dengan apresiasi tinggi karena sudah mendedikasikan selama bertahun tahun di pemerintahan ini dan menjadi abdi negara dalam melayani permasalahan masyarakat.
(Ndoet)

Tags : Apel Pagi,Penghargaan,O2SN,Purnabhakti,Paskibraka

Sumber : Bekasikota.go.id