oleh

Pengurus PGH Sukamakmur Periode 2021-2026 Terbentuk

-Berita-87 Dilihat

Pengurus PGH Sukamakmur Periode 2021-2026 Terbentuk 237

BERITA BOGOR – Kesejahteraan guru honorer dan misi mencerdaskan bangsa menjadi salah satu agenda kerja bagi pengurus terpilih Perkumpulan Guru Honorer (PGH) Kecamatan Sukamakmur periode tahun 2021-2026.

Kegiatan musyawarah kecamatan ini dalam rangka pemilihan Ketua PGH Kecamatan Sukamakmur yang dihadiri para pengurus dan anggota, bertempat di aula SDN Sukamulya 01 Desa Sukamulya, Kamis (24/3/2022).

Para calon ketua yang menyampaikan visi misinya sejalan dengan tema Peran Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Readin Perubahan Kesejahteraan Dalam Rangka Mencerdaskan Anak Bangsa.

Dalam pemilihan yang demokratis, Maskur Mubarok, S.Pd., terpilih sebagai Ketua PGH Kecamatan Sukamakmur periode 2021-2026, dan Hoerudin, S.Pd., terpilih sebagai wakil ketua. Sedangkan M.Turmudzy, S.Pd., Syamsul Arifin S.Pd., dan Yofi S.Pd., mengemban amanat sebagai Sekretaris.

Baca juga :  Guru SD Belajar Aksara Sunda

Dalam sambutannya, Ketua PGH Kecamatan Sukamakmur periode 2016-2021, Umar Wirahadi S.Pd., menyampaikan kegiatan musyawarah ini merupakan agenda rutin setiap lima tahun untuk memilih ketua dan mengesahkan kepengurusannya sekaligus menyusun rencana kerja perkumpulan Guru honorer SD/SMP di Kecamatan Sukamakmur.

“Semoga kepengurusan PGH yang baru tetap solid dan terus berupaya memperjuangkan kesejahteraan guru honorer dan melaksanakan program kerja dengan sebaik-baiknya,” harap Umar Wirahadi S.Pd. 

Pada kesempatan ini pula, Ketua terpilih, Maskur Mubarok, S.Pd., berjanji akan mengemban amanat sebagai ketua terpilih bersama segenap pengurus PGH Kecamatan Sukamakmur periode tahun 2021-2026. Serta menyusun dan menjalankan program kerja sebagaimana aspirasi para anggotanya yang berjumlah lebih dari 200 guru honorer.

Baca juga :  SD Negeri Citiis Gelar Pameran Daur Ulang

“Sebagai guru honorer, kita terpanggil untuk mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan, dan meningkatkan sumber daya manusia yang handal. Kita pun akan memperjuangkan kesejahteraan guru honorer di kecamatan Sukamakmur,” tutupnya. (red)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru