13 Juli 2024
oleh

PEMKOT BEKASI LAUNCHING PORTAL PENDIDIKAN KOMPETEN KEREN

-Berita-206 Dilihat

PEMKOT BEKASI LAUNCHING PORTAL PENDIDIKAN KOMPETEN KEREN

By Admin 27 Oktober 2022 30 Views

KOTA BEKASI – Kamis, 27 Oktober 2022 Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pendidikan Kota Bekasi melaunching Portal Pendidikan Kompeten Keren 2022, yang bertujuan untuk memberikan manfaat dan inovasi dalam dunia Pendidikan di Gedung Theater Global Prestasi School Kota Bekasi, Pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Acara Launching Portal Pendidikan tersebut dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto akan tetapi dilakukan secara Zoom meeting dikarenakan beliau sedang dinas ke luar Kota.

Acara juga dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, H.Inayatulah, Sekretaris Dinas Pendidikan, dan Seluruh Pembinaan Sekolah dan Pengawas Sekolah.

Dengan adanya Launching Portal Kompeten Keren dapat lebih membuka kesempatan kepada semua pihak untuk turut  aktif memajukan Pendidikan di Kota Bekasi khususnya .

Inayatullah menyampaikan tujuan dengan dilaunchingnya portal pendidikan Kompeten Keren untuk membangun sebuah komunikasi dan kinerja Dinas Pendidikan dan juga person yang dimulai dari Siswa, Guru, Kepala Sekolah.

“ Launching ini kita harapkan bisa digunakan untuk semua guru yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi agar bisa berkontribusi untuk kemajuan Pendidikan, dan saya berharap bisa sama-sama membangun Pendidikan di Kota Bekasi yang berkualitas Pendidikan pada lokasi yang internasional .’’ Sambut  Inayatullah

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambut baik dan mengapresiasi portal Pendidikan yang berkompeten keren dan inovasi Pendidikan lainnya.

“ Dengan adanya portal ini harus terus dikembangkan dan dipertahankan dengan fitur-fitur informasi yang ada serta harus bisa puas dengan kondisi yang ada, jangan jadikan ini menjadi satu momen seremonial tetapi yang lebih penting adalah bagaimana stakeholder kita, anak-anak dapat memanfaatkan secara optimal pelayanan berbasis teknologi informasi yang lebih luas lagi.” Ujar Tri Adhianto

Berbadetha Sutanti selaku Deputy Academic Director mengatakan bahwa pengaruh pengajaran itu umumnya memerdekakan Pendidikan “Tujuan untuk mencerdaskan bangsa perlu adanya kreativitas dimana saat ini banyak sekali sumber ilmu yang bisa diperoleh anak banyak anak kecilpun lebih memilih google untuk mendapatkan informasi yang lebih cepat.” Tutur Berbadetha Sutanti

Ketua Komisi IV DPR. H. Darajat Kardono  menyampaikan bahwa kita saat ini sangat butuh inovasi-inovasi kedepannya karena dunia terus bergerak dan akan banyak perubahan yang terjadi dari waktu ke waktu dengan sangat cepat .

“Kita telah menyelesaikan dan akan melaunching sebuah portal Pendidikan dengan kompetensi yang keren, sehingga kita bisa mengakselerasi untuk peningkatan kualitas dunia Pendidikan dan inilah harapan yang kita inginkan sehingga bisa saling berloma untuk meningkatkan kualitas pendidikan.” Tutupnya

Dan kemudian Acara launching Portal kompeten dibuka secara simbolis dengan memukul gong oleh Ketua Komisi IV DPR. H. Darajat Kardono bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

(Ndoet/Int.Sal)

Tags : Launcing Portal Pendidikan

Sumber : Bekasikota.go.id