Beranda Berita Pemkab Kuningan Terima Bantuan Peket Sembako Dari Alfamart

Pemkab Kuningan Terima Bantuan Peket Sembako Dari Alfamart

11
0

Kategori: 

KUNINGAN, – Berbagai kepedulian terhadap warga terdampak pandemi covid-19 terus mengalir, khususnya di Kabupaten Kuningan. Seperti pesan yang selalu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si, agar kepedulian sosial terhadap sesama yang dilakukan oleh berbagai komponen dapat menstimulasi komponen yang lainnya. Kini Pemerintah Kabupaten Kuningan kembali mendapatakan bantuan dari Alfamart.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Alfamart Cabang Cirebon Lilik Soehada dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan di Depan Setda Kabupaten Kuningan. Bantuan tersebut berupa 25 APD, 36 Hand Sanitizer, 1000 pcs masker dan 100 paket sembako.

Sekda Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan kepada Pemkab Kuningan dan tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak covid. Seperti diketahui bersama dampak pandemi covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan saja, tetapi berdampak pada sosial ekonomi. Bantuan yang telah diterima akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan saat ini. (Bid IKP/DISKOMINFO)