oleh

Pembangunan Peningkatan Jalan SP Nambo Baregbeg Kec. Lakbok Kab. Ciamis Di Laksanakan dan Berjalan Lancar

-Berita-205 Dilihat

Pembangunan Peningkatan Jalan SP Nambo Baregbeg Kec. Lakbok Kab. Ciamis Di Laksanakan dan Berjalan Lancar 1CIAMIS, kabarSBI.com – Pembangunan Peningkatan Jalan SP.Nambo.Baregbeg Kec.Lakbok Kab Ciamis dari dinas pekerjaan umum penataan ruang dan pertahanan yang di menangkan oleh CV Tanjungsari sumber dana APBD Kabupaten Ciamis dengan nilai kontrak Rp.2.419.248.000,00, 9-9-2022 pembangunan Peningkatan Jalan yang Alhamdulillah berjalan lancar. Bpk Ondi selaku pelaksana CV Tanjungsari pada saat di wawancarai media SBI mengungkapkan kami sangat butuh dukungan para tokoh / elemen baik pemerintahan muspika supaya pembangunan berjalan dengan lancar, dan kami pun melaksanakan pekerjaan mengutamakan pekerjaan putra daerah dan para tokoh, tujuan nya untuk pemberdayaan dan peningkatan ekonomi dan kami berharap dukungan nya kepada para elemen dan para tokoh supaya pembangunan berjalan mulus, ungkapnya.

Pembangunan Peningkatan Jalan SP Nambo Baregbeg Kec. Lakbok Kab. Ciamis Di Laksanakan dan Berjalan Lancar 2Pembangunan jalan tersebut di sambut dengan baik oleh masyarakat dengan pemerintahan muspika dan Alhamdulillah masyarakat Desa Baregbeg Kec.Lakbok mengucapkan terima kasih kepada Bpk Bupati Ciamis Dr.H.Herdiat Sunarya atas di bangun nya jalan di desa kami.

Media SBI.com mewawancarai beberapa warga terkait dengan adanya pembangunan Peningkatan Jalan Nambo Baregbeg warga mengungkapkan terhadap media SBI, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan kabupaten Ciamis dengan di bangunnya peningkatan jalan Desa Baregbeg, kami merasa terbantu untuk sarana transportasi khususnya untuk para petani yang ada di wilayah kami, pungkasnya.

Dan pemerintahan desa pun sama halnya mengucapkan terima kasih warga kami merasa terbantu dengan adanya peningkatan jalan khususnya untuk menyambung kan jalan Kelapa sawit Nambo Baregbeg. (dedi/red)

Baca Artikel Aslinya