2 Juli 2022
oleh

Pelti Kota Bekasi Sambangi Komunitas Tennis di Kota Bekasi

-Berita-84 Dilihat

Pelti Kota Bekasi Sambangi Komunitas Tennis di Kota Bekasi

By Admin 15 Mei 2022 8 Views

Kota Bekasi – Minggu, 15 Mei 2022

Pelti Kota Bekasi yang di ketuai oleh Tjandra Utama Efendi melakukan kunjungan ke beberapa komunitas tennis lapangan di wilayah Kota Bekasi. Salah satu tempat yang dikunjungi pada minggu ini adalah Graha Harapan Tennis Club.(Minggu, 15/05/2022)

Kunjungan kali ini juga dirangkai dengan latihan bersama Tim Pelti Kota Bekasi dengan Tim Graha Harapan Tennis Club.

Kedatangan Pelti Kota Bekasi disambut dengan ramah oleh Ketua Klub Candra Sukmana dan tim. 

Pada latihan bersama kali ini Pelti Kota Bekasi membawa 15 orang pemain yang terdiri pemain veteran dan prestasi yang memperkuat Porprov Kota Bekasi XIV Wilayah Jawa Barat November 2021 yang lalu. Sedangkan dari tim Graha Harapan Tennis Club mempersiapkan kurang lebih 18 pemain.

Pada partai pertama Pelti Kota Bekasi menurunkan pasangan Ferdy/Tjandra Vs Gimo Anang/Jose sedangkan pada partai kedua pasangan Fahmi/Edi Vs Candra/Safari. 

Dalam kesempatan wawancaranya Tjandra Utama Efendi mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu aktivitas dari Pelti Kota untuk menghimpun atlit-atlit yang berada di komunitas tennis di Kota Bekasi. 

Atlit-atlit yang ada ini nantinya akan dipersiapkan untuk turnamen Porda dan Poprov serta kejuaraan yang ada ditingkat kota, provinsi maupun nasional. 

Kunjungan ini merupakan langkah awal di tahun 2022, yang tujuannya untuk mendata komunitas tennis yang ada di Kota Bekasi. ” sudah 2 tahun olahraga kita ini antara ada dan tiada dikarenakan covid 19 yang melanda, dan saya berharap covid 19 cepat berlalu dan masyarakat Kota Bekasi menjadi tambah maju, tutupnya.”

Dalam kesempatan lain Candra Sukmana (Ketua GHTC) mengatakan bahwa klub nya mendapatkan kehormatan atas kunjungan dan latihan bersama dengan Pelti Kota Bekasi. 

“saya berharap dengan adanya kunjungan Pelti Kota Bekasi ke klub kami dan komunitas-komunitas tennis lapangan yang ada di Kota Bekasi ini dapat memberikan semangat rekan-rekan olahraga khususnya tennis lapangan serta olahraga tennis lapangan dapat terus maju, ungkapnya.”

Kunjungan dan latihan bersama antara Pelti Kota Bekasi dengan Tim Graha Harapan Tennis Club ini diakhiri dengan sesi foto bersama. (BR-PIP)

Tags : Tennis Club

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru