oleh

Pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Kuningan, Wabup: Gelorakan terus Semangat Wirausaha

-Berita-243 Dilihat

KUNINGAN,- Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si. hadir di pelantikan Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Kuningan masa bakti 2022-2025, disalah satu Hotel Kuningan, Kamis (6/7/2022).

Usai terpilih aklamasi pada, Rabu (06/07/2022) lalu, Mandala Putra sebagai ketua BPC HIPMI Kabupaten Kuningan resmi dilantik oleh Ketua BPD HIPMI Jawa Barat Surya Batara Kartika. 

“Selamat kepada ketua BPC HIPMI Kuningan baru. Semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan bisa bersinergi bersama pemerintah untuk memajukan sektor perekonomian, karena BPC HIPMI Kuningan adalah tempat untuk menggelorakan semangat kewirausahaan dan mencetak lahirnya pengusaha-pengusaha tangguh di Kuningan tercinta ini,” ungkapnya. 

Kemudian, Wabup menegaskan Pemkab sangat mengapresiasi HIPMI.  karena kepengurusannya sudah dirasakan peran dari para pengusaha muda dalam membantu pembangunan yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Himpunan pengusaha muda Indonesia adalah tempat bagi pengusaha-pengusaha muda untuk meningkatkan ekonomi daerah, dan juga menjadi support perkembangan UMKM saat ini,” ujarnya. 

Sementara, Ketua BPC HIPMI Kuningan, Mandala Putra berkomitmen untuk memajukan HIPMI Kuningan. Ia juga siap mewakafkan diri untuk Kuningan. Ia pun mengajak semua untuk bersama mengabdikan diri agar Kuningan kedepan bisa lebih baik.

“Semoga dalam kepemimpinan saya kedepan, bisa membawa Kuningan ke arah perubahan yang nyata. Mampu mengembangkan kewirausahaan pemuda, membuka lapangan kerja dan ikut mengentaskan pengangguran,” ungkapnya.

Turut menyaksikan Pelantikan ini, H Yogi Tyandaru Fajar Group, Rektor Unisa Nurul Iman Hima Amrullah, Ketua STKIP Muhamadiyah Nanan Abdul Manan, H Udin Kusnaedi Bayem Group, dr H Asep Hermana Klinik Metro, M Benhardi Jenisa Group, Sekjen PCNU KH Aang Ansyari, Tokoh Pengusaha Kuningan H Rokhmat Ardiyan beserta istri Hj Dian Marina Puspita, dan Hedda Ulima Jasmine, istri Mantan Ketua Umum H Agus Santoso serta undangan lainnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)