oleh

Pelaksanaan MTQ ke 44 Kabupaten Bogor Resmi Ditutup

-Berita-246 Dilihat

Pelaksanaan MTQ ke 44 Kabupaten Bogor Resmi Ditutup 239

BERITA BOGOR – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2022 yang berlangsung mulai 25 – 28 September 2022, .secara resmi ditutup di Metland, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (28/9/2022) malam.

Kafilah MTQ dari 40 Kecamatan se Kabupaten Bogot sebanyak 2.160 orang pun harus puas dan menghormati keputusan dewan juri, setelah mereka selama tiga hari berusaha keras mengukir prestasi dalam mengamalkan ilmu.

Dalam keputusannya, Dewan Juri mengumumkan peserta terbaik, diantaranya pawai terbaik pada ajang pembukaan MTQ ke-44 Kabupaten Bogor adalah Kafilah Cleungsi, Kafilah Gunung Putri, dan Kafilah Mega Mendung.

MTQ diselenggarakan sebagai sarana untuk menumbuhkan kecintaan umat terhadap Al-Quran, dan merealisasikan nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari. “Ajang MTQ ini diharapkan akan benar-benar berkah dan menghasilkan qori dan qoriah terbaik.

Baca juga :  Ace Sumanta Ajak Budayawan Aktif Lestarikan Lingkungan Hidup

Hal ini sesuai tema yang diusung : “Dengan MTQ Tingkat Kabupaten Bogor Kita Tingkatkan Kualitas SDM Yang Unggul Dan Qur’ani Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Religius Dan Moderat” (bili)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya