oleh

Panglima Koarmada II Tinjau Pengembalian Refund Tiket Navy Jazz Traffic Festival 2022

Panglima Koarmada II Tinjau Pengembalian Refund Tiket Navy Jazz Traffic Festival 2022 1SURABAYA, kabarSBI.com – Lepas gelaran Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) 2022, Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) selaku penyelenggara NJTF meninjau pengembalian refund tiket NJTF bagi calon penonton yang tidak bisa menonton acara secara langsung. Pengembalian refund tiket NJTF ini di laksanakan di Gedung Lantai 1 Media Center Suara Suarabaya, Kamis (19/5/2022).

Refund Tiket Navy Jazz Traffic Festival ini dilaksanakan selama tiga hari mulai Rabu 18 Mei hingga Jumat 20 Mei mendatang di Gedung Lantai 1 Media Center Suara Surabaya jam 09.00 WIB sampai jam 16.00 WIB.

Disela-sela peninjauan pengembalian refund tiket, Panglima Koarmada II menyampaikan dalam pagelaran musik antara penyelenggara, penanggung jawab, pengunjung, pemusik dan penjual yang tergabung UMKM merupakan satu kesatuan yang terintegrasi dan bersinergi secara keseluruhan. Menurutnya musik tidak akan berhasil bila tidak ada kehadiran penonton.(red)

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru