oleh

Ormas Masuk Kampung Semprot Disinfektan Cegah COVID19

-Berita-73 Dilihat

Ormas Masuk Kampung Semprot Disinfektan Cegah COVID19 237

Ormas Masuk Kampung Semprot Disinfektan Cegah COVID19 237

BERITA BOGOR – Organisasi kemasyarakatan semakin ramai sosialisasi dan cegah penyebaran Corona Virus (COVID-19) hingga pelosok permukiman warga pedesaan di wilayah Kabupaten Bogor.

Kamis (02/04/2020), terpantau kegiatan sosial yang dilakukan oleh Anggota Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Babakan Madang yang melakukan penyemprotan disinfektan door to door ke rumah” warga dan Masjid, Musholla dan fasilitas umum.

Ketua DPC FPI Kecamatan Babakan Madang, Habib Novel Al Munawar, mengatakan kegiatan sosialisasi dan aksi untuk mencegah penyebaran Corona virus ini merupakan inisiatif dan partisipasi anggota Laskar dan Pengurus DPC FPI Babakan Madang. “Hari ini kegiatan kita laksanakan di Kampung Sawah RW 01
Desa Citaringgul. Secara bertahap akan kita lakukan di setiap kampung – kampung di wilayah Babakan Madang,” jalasnya.

Baca juga :  Operasi Pekat Selama Ramadhan

Sementara, pihak pengurus RW 01 mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan sosialisasi dan aksi penyemprotan cegah COVID-19. “Kami atas nama warga sangat bersyukur adanya kegiatan ini yang dapat membantu warga disini supaya tidak terkena virus Corona,” ujar Omay, Ketua RW 01.

Dilokasi terpisah, sejumlah Anggota Pemuda Pancasila juga melakukan sosialisasi dan aksi penyemprotan disinfektan door to door ke permukiman warga Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang. “Kita melaksanakan penyemprotan kerumah warga. Pemuda Pancasila bersinergi dengan Pemerintah Desa Karang Tengah untuk cegah COVID-19,” ucap Abah Lili, Anggota Pemuda Pancasila. (dian/rzq)

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru